Josh Brolin Bandingkan Kostum Deadpool dan Avengers

Ryan Reynolds, Zazie Beetz, dan Josh Brolin dalam Premier Deadpool 2
Sumber :
  • REUTERS/Fabrizio Bensch

VIVA – Ryan Reynolds bicarakan kostum Deadpool yang digunakannya. Saat hadir ke acara The Graham Norton Show, Ryan mengatakan bahwa kostum yang dipakainya itu sangat tidak nyaman.

Perankan Pria Polos di Free Guy, Ryan Reynolds Luar Biasa Senang

Ketika Graham mempertanyakan siapa sebenarnya sosok di balik kostum Deadpool, Ryan dengan tegas menyatakan itu dirinya sendiri.

"Hey, hey, hey, aku benar-benar di balik kostum itu," kata suami Blake Lively itu.

Tak Cuma Nyawa Orang, Deadpool Kini Selamatkan Klub Sekarat

Menurut Ryan, kostum Deadpool itu sangat ketat dan dia tak memakai apa-apa lagi sebelum mengenakan pakaian merah tersebut.

"Tak ada ruang tersisa di dalamnya. Ketika aku mengenakannya, aku benar-benar bisa merasakan kulitku sendiri, itu menggelikan," katanya seperti dalam video tersebut.

Aktor Deadpool Ryan Reynolds Merambah Sepakbola Inggris

Ryan bahkan menggunakan analogi menggelikan bahwa kostumnya seperti sebuah kondom besar berwarna merah yang dipakai di tubuhnya. 

Sementara itu, Josh Brolin, aktor pemeran Cable dalam Deadpool 2 ini menambahkan betapa Ryan benar-benar harus memakai kostum tanpa 'bantalan' tersebut. Josh, yang juga berperan sebagai Thanos di Avengers: Infinity War, membandingkan kostum dari dua film tersebut.

"Di Avengers, aku melihat orang-orang pakai kostumnya dan aku tahu bagaimana tubuh mereka. Aku seperti (bingung), 'Kamu tak melakukan latihan sama sekali (untuk membentuk tubuh),' dan aku tak mau bilang siapa dia, tapi ketika mereka pakai kostumnya, mereka terlihat sangat keren," kata Josh dalam acara yang sama.

Dia melanjutkan, kondisinya agak berbeda dengan kostum yang dipakai Ryan Reynolds. Kostum Deadpool tidak memiliki apapun di dalamnya yang bisa membuat tubuh pemakainya terlihat berbentuk sempurna.

"Kostumnya (Deadpool) tidak punya bantalan atau apapun di dalamnya jadi aku tahu dia memang latihan (bentuk badan)," aktor berusia 20 tahun tersebut menambahkan.

Deadpool 2 akan tayang di Indonesia mulai besok, 15 Mei 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya