Skandal Panama Papers Dibuat Film, Ini Bintangnya

Gary Oldman dan Antonio Banderas
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Gary Oldman dan Antonio Banderas dikabarkan akan membintangi film baru Steven Soderbergh berdasarkan kisah nyata skandal 'Panama Papers' yang menjadi berita utama di dunia.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Panama Papers' menjadi pemberitaan media dunia tahun lalu karena jutaan file dari database firma hukum di Panama bernama Mossack Fonseca dibocorkan secara online.

File itu memperlihatkan catatan keuangan banyak tokoh publik dan mengungkapkan bagaimana klien dapat menggunakan perusahaan untuk menghindari pajak.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Dilansir dari aceshowbiz, Rabu 16 Mei 2018,  Scott Z. Burns telah menulis sebuah skrip berdasarkan tulisan jurnalis pemenang penghargaan Pulitzer, Jake Bernstein Secrecy bertajuk “World: Inside the Panama Papers Investigation of Illicit Money Networks dan Global Elite".

Tidak jelas peran apa yang akan dimainkan oleh Oldman dan Banderas jika mereka masuk. Sejumlah selebriti dikaitkan dengan skandal Panama Papers, termasuk Jackie Chan, juga sutradara Pedro Almodovar dan Perdana Menteri AS David Cameron. Sebagian besar dari mereka menyangkalnya.

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023
Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023