Trailer Mile 22, Iko Uwais Adu Akting dengan Mark Wahlberg

Film Mile 22
Sumber :
  • STX Entertainment

VIVA – Setelah sukses dengan film The Raid yang mengantarkannya ke kancah perfilman dunia, kali ini Iko Uwais kembali membintangi film hollywood yang berjudul Mile 22.

Jessica Simpson Unggah Foto Buang Air Kecil di Rumput, Netizen: Caper!

Hari ini Rabu, 16 Mei 2018, trailer terbaru film Mile  22 tersebut rilis. Trailer yang berdurasi 2,39 detik ini menampilkan sebagian besar adegan pertarungan, kejar-kejaran, dan ledakan-ledakan bom yang membuat film beraliran action thriller ini semakin layak untuk disaksikan.

Fim yang disutradari oleh Peter Berg menceritakan tentang seorang agen CIA yang diperankan  Mark Wahlberg yang bertugas untuk menyelundupkan dan membawa saksi kunci atau informan penting dari sebuah daerah di Indonesia ke sebuah bandara.

Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis dan Keseruan Uncharted

Jarak dari daerah tersebut ke bandara sejauh 22 mil, dalam aksinya tersebut Mark Wahlberg dibantu oleh seorang agen keamanan rahasia andal yang diperankan Iko Uwais.

Dapat 'Hadiah Spesial' dari Mark Wahlberg, Tom Holland Salah Persepsi

Film yang diproduksi oleh STX Entertainment ini menampilkan aktor dan aktris kenamaan Hollywood diantaranya adalah Mark Wahlberg, Lauren Cohan, John Malkovich, Ronda Rousey, dan aktor kebanggaan Indonesia Iko Uwais yang dalam film ini berperan sebagai Li Noor.

Film ini tentu saja sangat dinantikan oleh para pencinta film action thriller dan tentunya juga para penggemar Iko Uwais. Namun, bagi Anda yang sudah sangat penasaran dengan film ini sepertinya harus menunggu sedikit lebih sabar lagi karena film Mile 22 ini  baru akan tayang pada 20 Juli 2018.

Justin Bieber

Termasuk Justin Bieber, Ini 5 Artis Hollywood yang Menolak Komunitas LGBT

Ada sejumlah artis Hollywood yang menolak keberadaan komunitas LGBT termasuk menanti ternama yaitu Justin Bieber yang menolak mengenai penyimpangan seksual itu.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2023