Hooq Tambah Pilihan Film Hollywood dan Indonesia

Para pemain film Ayat Ayat Cinta 2.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Feny Selly

VIVA – Guna memperkuat komitmen dalam menawarkan konten lokal terbaik, Hooq memperkokoh kemitraannya di Indonesia melalui kerja sama dengan MD Pictures, Starvision, Rapi Films dan  TBS Films. 

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Kemitraan ini meliputi penayangan film layar lebar orisinal Hooq dari keempat rumah produksi tersebut secara eksklusif di Hooq tidak lebih dari 120 hari setelah penayangan di bioskop.

Sunil G Samtani dari Rapi Films sangat antusias bisa kerja sama dengan Hooq tahun ini. sementara itu Chand Parwez Servia dari Starvision mengatakan, bagi Starvision, kerja sama dengan Hooq adalah proses menyebarkan karya kreatif dengan pendekatan baru.

Meneropong Karier Stani Arifasti, dari Sinetron Lokal hingga Film Internasional

"Keberadaan Hooq mengukuhkan karya terbaik untuk dapat dinikmati; Hooq adalah partner yang memangkas rantai akses transportasi juga jadwal ketika mau nonton," ujar Chand dalam rilis yang diterima VIVA, Kamis, 16 Mei 2018.

Hendro Djasmoro dari TBS Films menambahkan, di saat industri perfilman makin marak dan pilihan film Indonesia makin beragam, adalah sebuah privilege bagi rumah produksi baru seperti TBS Films diberi kepercayaan untuk memproduksi feature film dan series yang menjadi bagian dari Hooq Original.

Perjalanan Karier Komika Babe Cabita, Juara SUCI 3 Kini Bisnis Kuliner

"Hooq hadir sebagai partner sekaligus solusi bagi para sineas untuk terus berkarya dan hasilnya dapat dinikmati melalui platform digitalnya yang versatile dan terjangkau bagi seluruh kalangan masyarakat," ujar Hendro Djasmoro.

Chief Content Officer Hooq  Jennifer Batty mengaku senang dapat mengembangkan kemitraan dengan rumah produksi ternama di Indonesia untuk menghadirkan konten-konten Indonesia terbaik ke pasar terbesar di Asia Tenggara. 

"Kami sangat serius menggarap pasar di Indonesia tahun ini dan akan terus menghadirkan konten-konten lokal berkualitas di Hooq. Para pelanggan kami di Indonesia pasti akan menyukainya,” kata Jennifer.

Selain itu, film co-produksi orisinal Hooq terbaru juga akan hadir akhir tahun ini. Pelanggan dapat menikmati katalog film box office teratas seperti Danur 2: Maddah, Ananta, Alaspati, Insya Allah Sah 2, Bodyguard Ugal-Ugalan, DOA (Doyok Otoy Ali Oncom). 

Film box office Indonesia terbaru juga bisa disaksikan seperti Ayat Ayat Cinta 2, Dear Nathan, Danur, Marlina the Murderer in Four Acts. Kemudian  episode terbaru dari serial TV Hollywood seperti Supergirl, The Flash, Lucifer dan Krypton (dan banyak lagi).

Kemudian serial Gotham, Arrow, The Vampire Diaries, Gossip Girl, The Mentalist. Pelanggan juga dapat menonton film animasi seperti Coco, Thor: Ragnarok, Star Wars: The Last Jedi, Justice League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya