David Beckham Ingin Ikut Bintangi Deadpool 3

Deadpool dan David Beckham.
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – David Beckham telah mendapatkan dukungan dari Josh Brolin untuk berperan dalam film Deadpool berikutnya. Mantan pemain bola asal Inggris tersebut baru-baru ini bekerja sama dengan bintang Deadpool, Ryan Reynolds, untuk syuting promo film kedua anti-hero itu.

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Dalam promonya, Deadpool meminta maaf karena meledek suara kecil Beckham di film pertamanya. Tak mau kalah, mantan pesepak bola tersebut balik meledek film-film gagal yang pernah diperankan Ryan Reynolds.

Beckham pun bergabung bersama Reynolds dan Brolin dalam acara The Graham Norton Show pada Jumat, 11 Mei. Suami Victoria tersebut mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram. 

Hugh Jackman Pakai Kostum Baru Wolverine di Deadpool 3

"Join me tonight on the @thegrahamnortonshow with this great line up!" tulis Beckham di akun Instagram pribadinya tersebut.

Foto tersebut mendapat tanggapan dari Josh Brolin, pemeran Cable di Deadpool 2. Brolin mengatakan, Beckham sudah pantas untuk bergabung di film-film Deadpool selanjutnya. Rupanya, Beckham dengan senang hati dengan tawaran tersebut.

Hugh Jackman Bocorkan Bahwa Deadpool dan Wolverine Akan Saling Benci di Film Deadpool 3

"Itulah mengapa aku setuju melakukan sketsa lucu itu (klip promo) @joshbrolin. Rasanya tega jika kamu tak mengajakku (bermain di Deadpool selanjutnya) @vancityreynolds," ujar Beckham.

Ryan belum menanggapi hal ini. Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, dia sendiri mengaku tak tahu apakah akan ada Deadpool 3. Reynolds mengatakan, ragu untuk membuat film ini menjadi trilogi, karena tak yakin alur ceritanya akan berhasil.

"Aku tidak tahu apakah akan ada Deadpool 3, saya benar-benar tidak mengetahuinya," ungkap Ryan.

Beckham  sendiri sempat terlibat dalam film King Arthur: Legend of the Sword pada tahun 2017 dan The Man from U.N.C.L.E. pada tahun 2015.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya