Cerita Anggota TNI AU Adu Akting dengan Yuki Kato

Aktor Armando beradu akting dengan Yuki Kato dan Marcel Darwin
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Aktor Armando beradu akting dengan artis cantik Yuki Kato di film drama komedi berjudul Nikah Yuk. Film tersebut masih dalam proses penggarapan syuting.

Sangat Menyentuh, Film Rose Hadirkan Kisah Pengidap Skizofrenia

Tak hanya Yuki Kato, ada sosok aktor Marcell Darwin. Film Nikah Yuk Disutradarai oleh Adhe Darma Triya, yang diproduksi oleh Lens Cinema.

"Kesan saya beradu akting dengan Yuki Kato dan Marcell Darwin adalah pengalaman yang sangat berharga buat saya," ucap pria yang masih berdinas sebagai seorang anggota TNI Angkatan Udara ini.

5 Series yang Dibintangi oleh Ohm Pawat, Apik Semuanya

Yuki Kato

Armando menceritakan, sutradara langsung mengajaknya bergabung di film Nikah Yuk melalui media sosial. Armando awalnya terkejut namun setelah membaca skripnya dia menerima tawaran itu.

Elizabeth Christine Skinner, Dari Pemalu Sampai Jadi Wanita Genit

"Saya dihubungi oleh produser dan sutradara lewat Instagram. Saya berusaha profesional dan enggak nervous hehee. Sutradara sangat membantu saya dalam proses syutingnya," ucap aktor yang juga hobi bermusik lewat band Coor-Ve itu. (mus)

Deva Mahenra

Pengalaman Menegangkan Deva Mahenra Bintangi Film 'Ipar Adalah Maut' Diangkat dari Kisah Viral

Film Ipar Adalah Maut menggaet nama-nama besar di dunia perfilman Tanah Air untuk jadi pemain. Mereka di antaranya adalah Deva Mahenra yang berperan sebagai Aris

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024