Paul Bettany Memelas Agar Bisa Main Film Spin-off Star Wars

Paul Bettany
Sumber :
  • REUTERS/David McNew

VIVA – Paul Bettany, pemeran tokoh antagonis Dryden Vos dalam film Solo: A Star Wars Story mengungkap bagaimana dia bisa ikut andil dalam film ini. Berbeda dari apa yang diketahui banyak orang selama ini, Paul rupanya memohon pada sang sutradara. 

Elizabeth Olsen dan Paul Bettany Bicara Tentang WandaVision

Hadir dalam acara The Tonight Show, dikutip dari Hollywood.com, Senin, 21 Mei 2018, Paul memperlihatkan cuitan yang ia tujukan pada Ron Howard, sang sutradara. Paul mengatakan, dia mengirim cuit tersebut sesaat setelah tahu Ron terpilih menggantikan Phil Lord dan Chris Miller di bangku sutradara sebelumnya.

"Pernahkah kamu menghabiskan sore musim dingin yang panjang dan bertanya-tanya mengapa kamu tidak ada di franchise Star Wars? Aku pernah," cuitnya.

Sinopsis Solo: A Star Wars Story yang Tayang Malam Ini

Gayung bersambut. Ron Howard pun membalas, "Aku akan kembali padamu."

Dua minggu setelah cuitan itu, sang sutradara benar-benar kembali dan menunjuk aktor Inggris tersebut untuk memerankan karakter di film Han Solo. 

Penulis Captain Marvel Garap Serial Vision dan Scarlet Witch

"Ron Howard adalah pria paling manis sedunia. Dia akan berbohong dan mengatakan, 'Paul adalah pria paling cocok untuk pekerjaan ini, padahal faktanya aku mengiriminya pesan dan memohon kepadanya," ujar aktor yang juga berperan sebagai Vision di film Avengers itu.

Ron Howard sutradara Solo: A Star Wars Story

Memerankan karakter penjahat di film spin-off Star Wars ini, bagi Paul, adalah sesuatu yang luar biasa menyenangkan. Setelah mendapat panggilan tersebut, Paul langsung membayangkan betapa serunya bisa berada di ruang intergalaksi seperti yang sering didambakannya di waktu kecil.

"Sangat luar biasa," kata Paul lagi.

Film Solo: A Star Wars Story akan tayang di Indonesia mulai 23 Mei 2018. Film ini akan dibintangi Alden Ehrenreich sebagai Han Solo dan Donald Glover sebagai Lando Calrissian versi muda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya