Artis Game of Thrones Bosan Ditanyai Terus soal Adegan Bugil

Emilia Clarke
Sumber :
  • REUTERS/Regis Duvignau

VIVA – Emilia Clarke buka-bukaan alasan mengapa dia menolak memainkan peran Anastasia Steela di film erotis Fifty Shades of Grey. Peran tersebut akhirnya jatuh kepada aktris Dakota Johnson.

Emilia Clarke dan Hugh Bonneville Bergabung di Film Terbaru Discworld

Clarke memang jadi salah satu nama yang diunggulkan untuk memainkan karakter tersebut, sebab, tampil tanpa busana sudah sering dilakukannya dalam serial Game of Thrones. Ya, Emilia Clarke tak lain adalah Daenerys Targaryen di serial tersebut.

Namun Emilia membantah jika masalah bugil adalah alasannya menolak film yang diangkat dari novel dewasa E.L James itu.

Sinopsis Solo: A Star Wars Story yang Tayang Malam Ini

"Ini bukan masalah bugil. Aku hanya merasa tak bisa melakukannya (karakter Anastasia)," katanya kepada The Hollywood Reporter, dilansir dari Hollywood.com, Senin, 21 Mei 2018.

Aktris yang sedang mempromosikan film terbarunya, Solo: A Star Wars Story itu juga mengungkap rasa frustasinya yang kerap ditanyai bagaimana rasanya bertelanjang dalam Game of Thrones. Clarke mengatakan, dia masih saja takjub karena ketertarikan publik terhadap aksi bugilnya, sangat tinggi.

Emilia Clarke Dipaksa Bugil di Depan Jason Momoa saat Game of Thrones

Emilia Clarke.

Menurut Clarke, dia tidak pernah serta-merta menerima tawaran beradegan tanpa busana tanpa makna, apalagi sekadar pamer. 

"Aku membawa karakter itu dan itulah yang terjadi padanya. Aku selalu ditanyai ini lebih dari pertanyaan lainnya. Ini benar-benar sesuatu yang sulit aku tangani," katanya lagi.

Sementara itu, terkait karakternya sebagai Qi'ra di film Han Solo, Emilia Clarke tak yakin apakah dia akan terus muncul di franchise film itu nantinya. Film Solo tersebut akan tayang mulai 23 Mei 2018 di bioskop-bioskop Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya