Alas Pati, Horor Ala Summer Movie

Film Alas Pati
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Film horor sepertinya masih menjanjikan. MD Pictures dan Pichouse Films baru saja merilis sebuah film bergenre horor terbarunya berjudul Alas Pati.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Ditemui dalam acara press screening, Jose Poernomo selaku sutradara menjelaskan bahwa di film yang banyak mengeksploitasi suasana horor dengan backsound menggelegar ini, dirinya memang hanya ingin menampilkan horor yang bergaya ringan.

"Jadi Alas Pati ini memang sebuah film yang semacam summer movie gitu lah kalau di Amerika sana. Jadi enggak ada pesan-pesan apa lah di dalamnya, cuma fun aja," kata Jose saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 21 Mei 2018.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Pada kesempatan yang sama, Nikita Willy yang menjadi pemeran utama di film ini mengaku sangat senang bermain dalam film yang cukup banyak aspek petualangannya tersebut.

"Aku bilang bahwa aku tuh pengen banget main film yang ada petualangannya plus horornya. Dan itu memang yang aku minta sama Pak Jose di film ini," kata Nikita.

Bermasalah dengan Suami Nikita Willy dan Keluarganya, Mintarsih Bawa Bukti Baru

Apalagi, Nikita mengaku sangat puas usai menjalani keseluruhan proses syuting, karena dia mengaku bahwa seluruh adegan yang diperankannya itu murni dilakukannya sendiri tanpa peran pembantu.

"Senang banget main di film ini dan memerankan adegan-adegan yang aku belum pernah lakuin sebelumnya. Karena dari awal sampai akhir aku tuh emang enggak pakai peran pembantu," ujarnya.

Diketahui, film ini menceritakan kisah petualangan lima orang sahabat satu kampus yang merupakan para YouTuber, dan kerap mengunggah konten video mereka dengan tema berpetualang ke tempat mistis.

Hingga suatu saat mereka menemukan sebuah tempat angker bernama Alas Pati, dan memulai petualangan serta kisah horornya dari tempat terpencil tersebut.

Film yang dibintangi oleh Nikita Willy, Jeff Smith, Stefhanie Zamora, Roy Sungkono dan Naomi Paulinda ini, sudah bisa dinikmati di bioskop-bioskop Tanah Air mulai 21 Mei 2018. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya