Solo: A Star Wars Story Mengungkap Masa Lalu Han Solo

Sutradara dan Pemain Solo: A Star Wars Story
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA – Lucasfilm akhirnya mengangkat kisah masa lalu Han Solo, salah satu karakter ikonik yang paling dicintai dalam petualangan Star Wars. Dalam film, penggemar akan diajak bernostalgia ke dalam kisah 10 tahun sebelum Star Wars: A New Hope (1977).

Solo Masih Loyo, Avengers: Infinity War Menuju Rekor Baru

Bagaimana pertemuan Han Solo (Alden Ehrenreich) dengan kopilot sekaligus sahabatnya Chewbacca (Joonas Suotamo), spesies berbulu dari planet Kashyyyk yang hampir punah. 

Serta bagaimana pemuda asal planet Corellia tersebut merebut pesawat Millenium Falcon dari Lando Calrissian (Donald Glover). Hingga cikal bakal nama Han Solo, semuanya terungkap dalam spin off garapan sutradara Ron Howard ini.

10 Film Box Office, Solo: A Star Wars Story Gagal Meledak

Kehadiran dua tokoh baru yaitu Qi’ra (Emilia Clarke) yang merupakan cinta pertama Han serta Beckett (Woody Harrelson), akan melengkapi teka-teki kehidupan Han Solo yang misterius.

Sebelum Alden Ehrenreich akhirnya terpilih, banyak spekulasi yang beredar di kalangan penggemar tentang aktor yang cocok memerankan Han Solo. Rasa penasaran penggemar terpenuhi dengan akting yang memukau dari pemain film Hail, Caesar! tersebut. Alden berhasil mengikuti gaya berandalan ciri khas Han Solo yang selama ini melekat dalam diri aktor Harrison Ford.

Serunya Nonton Film Solo Bareng VIVA X Komunitas Star Wars

Durasi selama 133 menit tidak akan terasa, sebab banyak aksi seru, terutama yang menunjukkan kepiawaian Han Solo dalam menerbangkan Millenium Falcon. Sebagai sutradara, Ron Howard berhasil memenuhi kerinduan penggemar setia Star Wars dengan menyisipkan berbagai detail masa lampau yang akan menjadi kejutan. Untuk itu VIVA memberikan nilai 8 dari 10 untuk Solo: A Star Wars Story. (ase)

Film Solo: A Star Wars Story

Sinopsis Solo: A Star Wars Story yang Tayang Malam Ini

Solo: A Star Wars Story kisah pertemuan Han Solo dan Chewbacca.

img_title
VIVA.co.id
28 September 2020