Film Kuntilanak Siap 'Gentayangan' Saat Lebaran

Poster film Kuntilanak
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Sosok hantu Kuntilanak kembali digarap rumah produksi MVP Pictures dalam film yang berjudul sama, “Kuntilanak”. MVP kembali menggandeng sutradara kondang Rizal Mantovani untuk menggarap film yang akan tayang 15 Juni 2018 itu.

Kuntilanak 2 Tampilkan Film Horor yang Beda

Rizal sendiri mengaku semangat saat menerima tawaran untuk me-remake film Kuntilanak.

“Karena Kuntilanak salah satu film horor pertama saya yang, Alhamdulillah, diterima masyarakat luas pada saat itu. Kita harus memberikan yang baru lagi nih dari Kuntilanak yang dulu. Ya, kita standarnya harus yang lebih lagi,” kata Rizal.

Kuntilanak dan Jailangkung Gentayangan Saat Lebaran 

cuplikan film Kuntilanak
Berbeda dari film sebelumnya yang menghadirkan sosok Julie Estelle, sebagai tokoh utamanya, Kuntilanak kali ini akan menghadirkan Aurelie Moeremans. Selain itu, kehadiran anak-anak di film Kuntilanak ini juga menarik perhatian tersendiri.

“Dari awal kami sudah memikirkan bagaimana caranya bisa meng-capture all market, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Makanya kenapa kita memilih anak-anak untuk bermain,” ungkap produser eksekutif Amrit Punjabi.

Dibintangi Para Artis Cilik, Kuntilanak Bukan Film Anak-anak

Film ini menceritakan tentang sekelompok anak kecil yang nekat menjelajahi rumah terbengkalai hanya demi memenangkan sayembara reality show dan membuktikan kebenaran adanya Kuntilanak, yang suka menculik anak kecil. Aksi nekat tersebut berlanjut petaka ketika sosok Kuntilanak hadir melalui sebuah cermin kuno dan memburu anak-anak tersebut sebagai korban baru. (ren)

Pemeran film Kuntilanak

Film Kuntilanak 2 Akan Tayang di Lima Negara?

Film Kuntilanak 2 tembus satu juta penonton.

img_title
VIVA.co.id
15 Juni 2019