Wajah 5 Aktor Laga Top Mandarin, Dahulu Vs Sekarang

Tony Leung
Sumber :
  • Facebook/Instagram

VIVA – Buat Anda generasi 90-an pasti tidak asing lagi dengan film dan serial dari Hong Kong dan China. Bahkan sejumlah aktor begitu dikenal di Tanah Air, sebut saja Chow Yun Fat, Jackie Chan hingga Stephen Chow. 

Viral, Foto Jackie Chan Angkut Kardus Berisi Peralatan Medis

Akting mereka membuat pencinta film Hong Kong di Tanah Air masih mengidolakan hingga saat ini. Lalu bagaimana penampilan mereka saat ini, VIVA merangkumnya dari berbagai sumber, berikut foto-foto mereka. 

1.Stephen Chow

Jackie Chan Bangun Jam 4 Pagi Demi Ikuti Olimpiade Beijing

Stephen Chow

Siapa tidak mengenal pemeran Stephen Chow, aktor yang telah berusia 55 tahun ini terlihat semakin matang dengan rambutnya yang mulai memutih. Sejumlah film yang perankannya selalu box office, sebut saja CJ7, Sixty Million Dollar Man dan sejumlah film baik laga maupun komedi. 

Pesan Ibu Mertua Inul hingga Anak Angkat Andy Lau di Salatiga

2. Andy Lau 

Andy Lau

Aktor Andy Lau membuktikan dirinya layak disebut sebagai superstar di jagat hiburan film Hong Kong. Puluhan film yang dibintanginya selalu dinanti penggemarnya. Saat ini Andy Lau telah berusia 57 tahun. 

3.Jackie Chan 

Jackie Chan

Aktor laga satu ini tidak hanya bermain di daratan China dan Hong Kong, namun juga kancah perfilman Hollywood. Bermain dengan sejumlah aktor terkenal Hollywood, Jackie Chan layak disebut superstar yang belum tergantikan. Meski saat ini usianya sudah 64 tahun, Jackie Chan masih aktif bermain peran. 

4.Chow Yun Fat 

Chow Yun Fat

Chow Yun Fat saat ini berusia 63 tahun. Aktor tampan ini sangat disegani rekan seprofesinya. Sejumlah filmnya bahkan sangat dikenal di Tanah Air seperti God of Gambler, The Assassins 2012.  

5.Tony Leung Chiu Wai

Tony Leung

Adalah seorang aktor film layar lebar dan mantan aktor televisi. Serialnya yang cukup dikenal di Tanah Air adalah New Heavenly Sword and Dragon Sabre. Pria berusia 56 tahun terakhir bermain peran pada tahun 2008 silam. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya