Penuh Aksi, Film Solo: A Star Wars Story Banjir Pujian

Film Han Solo
Sumber :
  • Disney

VIVA – Satu lagi film dari galaxi Star Wars akan meramaikan layar lebar. Kali ini mengangkat kisah awal pilot bengal, Han Solo, dalam film berjudul Solo: A Star Wars Story. Ternyata film ini sangat menghibur lho.

Ahsoka Tano Kembali dalam Star Wars: Ahsoka di Disney+ Hotstar

Karakter Han Solo adalah seorang tokoh penting di film-film Star Wars. Tapi dalam film kali ini, diceritakan masa muda Han Solo sebelum menjadi pilot Millennium Falcon dan bertemu rekannya Chewbacca.

VIVA.co.id mendapatkan kesempatan langka untuk menonton pemutaran perdananya beberapa hari lalu, bersama selebriti yang juga diundang menjadi penonton pertama Solo: A Star Wars Story di Tanah Air.

Avatar 3 Hingga Avengers, Deret Film Disney Ini Ditunda Jadwal Tayangnya

Mulai dari Giring Nidji, Citra Scholastika, beberapa jebolan Indonesian Idol yaitu Ahmad Abdul, Joanita Chaterine, dan Glen Samuel, serta Youtuber, Chandra Liow, memuji film ini.

Tidak percaya? Lihat saja langsung dalam liputan VIVA.co.id saat menonton special screening Solo: A Star Wars Story di video ini.

Arab Saudi Pernah Tarik Buku Pelajaran karena Cetak Gambar Raja Arab Rapat Dengan Yoda "Star Wars"
Head of Android Platforms and Ecosystems Google Indonesia Denny Galant (kiri) bersama Direktur Pemasaran Telkomsel Derrick Heng.

Meraup Cuan dari 'Mobile Games'

Telkomsel bersama Google menghadirkan bundling 'Play Pass Data Package' yang memberikan layanan berlangganan 'Google Play Pass' ke lebih dari 1.000 'mobile games'.

img_title
VIVA.co.id
12 Oktober 2023