Crayon Shinchan Bakal Jago Kungfu di Film Terbaru

Crayon Shinchan: Kungfu Boys - Ramen Panic
Sumber :
  • twitter.com/CGV_ID

VIVA – Tahun ini Shin-Ei Animation kembali merilis film terbaru Crayon Shinchan berjudul Kungfu Boys - Ramen Panic. Bocah berusia 5 tahun tersebut seperti biasa selalu berakhir menjadi pahlawan dengan segala kenakalan dan kekonyolannya.

Unicorn Wars Bukan Film Animasi Biasa, Sajikan Cerita Menarik

Seperti judulnya, kali ini Shinchan, Masao, Bo, Nene dan Toru belajar kungfu untuk menghentikan serangan ramen beracun. Proses Shinchan dan kawan-kawan mendalami seni bela diri bernama squishy squishy punch berhasil mengocok perut dan sedikit mengernyitkan dahi.

Guyonan berbau seksual masih menjadi andalan sutradara Wataru Takahashi untuk membuat penggemar setia terbelalak sepanjang film. Diketahui Wataru Takashi merupakan sutradara film Crayon Shinchan: Serious Battle! Robot Dad Strikes Back (2014) dan Crayon Shinchan: Fast Asleep! Dreaming World Big Assault (2016).

Gak Cuma di Film, Karakter Riki Rhino Kini Ada di Dunia Nyata

Crayon Shinchan: Kungfu Boys - Ramen Panic

Sementara Kimiko Ueno kembali dipercaya sebagai penulis skenario setelah Crayon Shinchan: My Moving Story! Cactus Large Attack pada 2015. Pemikiran yang absurd khas Shinchan menjadi daya tarik tersendiri sehingga jalan cerita akan sulit ditebak. Belum lagi plot twist yang akan membuat penonton tidak habis pikir.

Disney Tak Sengaja Casting Bintang Porno untuk Film The Little Mermaid

Sayangnya walaupun ini merupakan film animasi yang diangkat dari karakter komik anak-anak, film Crayon Shinchan: Kungfu Boys - Ramen Panic tidak ‘ramah’ untuk penonton anak-anak karena gerakan seksual yang kerap ditunjukkan oleh karakter utamanya.

Untuk itu, film berdurasi 103 menit ini lulus sensor dengan rating usia penonton 13 tahun ke atas. Dalam akun CGV Cinemas, Crayon Shinchan: Kungfu Boys - Ramen Panic akan tayang di bioskop Indonesia pada 30 Mei 2018.

Viral Balita Naik ke Atas Genteng Sendirian Ingin Lihat Ayam

Viral Balita Naik ke Atas Genteng Sendirian Ingin Lihat Ayam, Ternyata Gara-gara Nonton Film Kartun

Viral, seorang balita naik ke atas genteng sendirian. Rupanya anak tersebut naik ke atas genteng karena mencari ayam. Balita tersebut rupanya terinspirasi film kartun.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2023