Baru Pertama Terima Award, Jung Hae In Kena Kritik Pedas

Jung Hae In.
Sumber :
  • Instagram.com/holyhaein

VIVA – Sempat mendapat komentar kebencian karena kontroversi seputar perilakunya di ajang penghargaan Baeksang Arts Awards ke-54, aktor tampan asal Korea Selatan, Jung Hae In langsung menanggapinya baru-baru ini. 

Bowo Alpenleibe Mengaku Sempat Dicekik Cewek

Seperti dilansir dari laman Soompi, Senin 28 Mei 2018, pada  3 Mei lalu aktor yang sedang naik daun ini meraih penghargaan dalam nominasi ‘Popularitas’ di penghargaan bergengsi berkat perannya dalam drama hit berjudul ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’. 

Namun, Hae In malah menuai kritikan pedas karena berdiri di tengah-tengah saat foto bersama para pemenang penghargaan. Padahal seharusnya yang berdiri di tengah ialah yang meraih penghargaan tertinggi atau disebut ‘Daesang’. Maka dari itu banyak yang mencaci sekaligus mengkritik sikap aktor kelahiran April 1988 ini.

4 Bahaya Akibat Sembarangan Unggah Foto Anak di Medsos

Mengenai kontroversinya tersebut, Hae In langsung buka suara. “Saya terlalu gugup. Saya menerima penghargaan luar biasa yang ditentukan oleh suara dan karena itu adalah upacara penghargaan besar pertama saya, saya sangat gugup,” kata Jung Hae In. Ia pun merasa bersalah atas perilakunya tersebut dan melanjutkan.

 “Saya seharusnya lebih memperhatikan lingkungan saya, tetapi karena banyak kekurangan saya, ada beberapa hal yang saya lewatkan. Saya menyadari bahwa di masa depan, di mana pun saya berada, entah itu upacara penghargaan atau tidak saya harus melihat sekeliling, memperhatikan lingkungan saya, dan lebih berhati-hati,” tutur dia.

Anak Meniru Perilaku Buruk Selebgram, Tanggung Jawab Siapa?

Sementara itu diketahui, drama hit berjudul ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah berakhir sejak 19 Mei 2018 dengan meraih ratting yang tinggi.

Via Vallen menyaksikan final Piala Dunia 2018

Nonton Final Piala Dunia, Baju Via Vallen Bikin Salah Fokus

Via menjawab komentar sinis warganet.

img_title
VIVA.co.id
16 Juli 2018