Pengalaman Shandy Aulia Syuting Film Horor di Hutan

Shandy Aulia
Sumber :
  • Instagram Shandy Aulia

VIVA – Shandy Aulia baru kali pertama merasakan syuting di hutan. Proses pengambilan gambar dilakukan di sebuah daerah di Garut, Jawa Barat selama 10 hari. Hal-hal ini yang belum pernah dirasakan dalam film-film horor Shandy sebelumnya.

Perceraian Adele Jadi Lagu hingga Curhat Shandy Aulia Bikin Baper

"Film horor saya selama syuting film horor lokasinya bukan tidak menantang, tapi zona nyaman. Kalau enggak di rumah dan hotel, ada di kota," kata Shandy saat ditemui di XXI Metropole Cikini, Jakarta, Senin, 28 Mei 2018.

Syuting di hutan berbagai hal baru dirasakan Shandy. Minimnya fasilitas membuatnya harus mandiri. Dari situ Shandy seolah menyadari dirinya bukan pribadi yang manja. 

Shandy Aulia Diisukan Cerai, Ini Fakta-fakta Pernikahannya

"Tantangan ternyata aku enggak manja banget. Happy main sama semua pemain yang masih muda. Seru kita sharing, curhat, dan lain-lain. Kita have fun di sana," ujarnya.

Shandy Aulia Hapus Foto Suami di Instagram, Ada Apa?

Syuting di luar gedung buat cuaca amat berpengaruh. Ketahanan fisik Shandy benar-benar diuji. Semua itu dilakukan dalam rangka syuting film horor terbarunya, ‘Rasuk’. "Cuaca yang bikin sakit kepala, jadi kita enggak bisa prediksi. Pengalaman yang mahal di sini," ujarnya.

Shaheer Sheikh kembali ke Indonesia

Shaheer Sheikh Berduka, Shandy Aulia Digoda Pakai Lingerie Pink

Kabar mengenai ayah Shaheer Sheikh, Shahnawaz Sheikh yang meninggal dunia, mengundang banyak perhatian pembaca. Aktris Shandy Aulia, juga meraih perhatian warganet.

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2022