Main di Love Reborn, Ira Wibowo Kembali Muda

Ira Wibowo
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Aktris senior Ira Wibowo ikut bermain dalam film layar lebar Love Reborn, garapan rumah produksi Darihati Films. Di film bergenre drama-komedi tersebut, Ira pun harus beradu akting dengan para pemain muda, yang sebagiannya berasal dari dunia stand up comedy.

Kenangan Manis Ira Wibowo dengan Sang Ayah: Gak Ada Cinta yang Seperti Ini

Saat ditanya bagaimana rasanya beradu peran dengan para bintang muda tersebut, Ira pun mengaku tak masalah karena dia pun jadi merasa kembali seperti anak muda.

"Karena kan saya juga masih muda, jadi syutingnya enggak sulit sama sekali. Asyik kok," kata Ira saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 29 Mei 2018.

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

Hal itu diakui Ira karena para bintang muda tersebut sangat pandai dalam membaur, sehingga tidak ada sekat di antara para pemain.

"Anak-anak ini semua asyik. Karena mereka kalau sudah di lokasi itu ya membaur,” kata Ira.

Kabar Duka, Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia

Para pemain film Love Reborn

Apalagi, karena sebagian pemain muda itu merupakan para komika yang berasal dari sejumlah ajang pencarian bakat. Dia pun mengaku banyak terhibur dengan tingkah pola dan lawakan mereka selama menjalani syuting.

“Saya senang banget main di film ini. Abis semua orang ini kan komedian stand up semua, jadi memang lucu semuanya. Di lokasi seru, lucu, filmnya juga jadi seru,” ujarnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya