Syuting Bareng Komika, Ira Wibowo Kewalahan

Ira Wibowo
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA – Aktris Ira Wibowo kembali bermain dalam sebuah film layar lebar berjudul Love Reborn, yang akan mulai tayang di bioskop tanah air pada 31 Mei 2018.

Kenangan Manis Ira Wibowo dengan Sang Ayah: Gak Ada Cinta yang Seperti Ini

Dalam film yang disutradarai oleh Jay Sukmo itu, Ira pun harus beradu akting dengan sejumlah lawan main, yang umumnya adalah para komika.

Dia pun mengaku kewalahan saat harus menjalani syuting dengan para pelawak tunggal tersebut.

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

"Jadi masalahnya itu habis ketawa, lalu take. Saat kamera enggak rolling itu ketawa melulu, karena mereka lucu," kata Ira saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 29 Mei 2018.

Ira Wibowo Saat Press Screening Film Hattrick

Kabar Duka, Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia

Meski demikian, Ira mengakui kepiawaian akting para komika terbilang masih hijau di dunia seni peran. Tapi, mereka memiliki semangat dan disiplin yang tinggi, serta keseriusan dalam bekerja.

"Saya sering ditanya, bagaimana akting sama anak-anak muda? Kalau yang aku lihat sih di produksi ini, mereka punya disiplin tinggi dan kerjanya serius," ujarnya.

Diketahui, film Love Reborn garapan Darihati Films ini turut dibintangi oleh Ira Wibowo, Nadya Arina, Ardit Erwandha, Rani Ramadhany, Indra Jegel, Jui Purwanto, serta Donny Damara. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya