Yayan Ruhian Berangkat ke Amerika, Siap Syuting John Wick 3

Yayan Ruhian
Sumber :
  • instagram.com/bahasa_hanief

VIVA – Yayan Ruhian, hari ini, Jumat, 1 Juni 2018, berangkat ke Amerika untuk bersiap syuting film John Wick: Chapter 3. Pria yang akrab disapa Kang Yayan ini akan berlaga di film yang dibintangi Keanu Reeves tersebut.

Lelah Perankan John Wick, Keanu Reeves Ternyata Minta ‘Dibunuh’ di Film John Wick: Chapter 4

"Perannya sebagai apa kami belum tahu. Hari ini baru berangkat. Ada beberapa kota katanya (lokasi syuting), tapi kami belum diberi tahu mana saja," kata Hanief, manajer Kang Yayan kepada VIVA, Jumat, 1 Juni 2018.

Dia menambahkan, Yayan Ruhian akan berada di AS selama sekitar satu hingga dua bulan. Belum banyak yang bisa diungkap, namun Kang Yayan tak menyangka bisa mendapat peran ini.

Saat Muda, Keanu Reeves Ternyata Pernah Diminta Ganti Nama Karena Alasan Ini

"Kami waktu itu dikontak casting director-nya yang mengatur video call dengan Chad Stahelski (sutradara John Wick: Chapter 3). 

Kebetulan saat video call sedang di Perak, Malaysia untuk pengambilan gambar film Mat Kilau," katanya menambahkan.

Memperingati Hari Film Nasional, Berikut 5 Deretan Film Top Indonesia Berbagai Genre

Yayan Ruhian adalah salah satu aktor yang sukses menapaki kariernya di perfilman dunia setelah kemunculannya di film The Raid. Kang Yayan, selepas film yang disutradarai Gareth Evans tersebut, mulai muncul dil sejumlah film besar Hollywood, seperti Star Wars: The Force Awakens.

Karenanya, Kang Yayan, menurut Hanief, selalu merasa casting yang datang padanya tak lepas dari kesuksesan film-film Gareth Evans, seperti Merantau, The Raid 1 dan 2 tersebut. 

"Karena lewat film-film Gareth itulah Kang Yayan merasa dibukakan kesempatan ke karya-karya yang lain. Kami berterima kasih atas peran Gareth dan PT Merantau Films." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya