Film Dimsum Martabak Tampilkan yang Beda dari Ayu Ting Ting

Para pemain film Dimsum Martabak
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Setelah sukses dengan film bergenre horor, Raffi Ahmad, kini menghadirkan film bergenre drama komedi terbarunya yang berjudul ‘Dimsum Martabak’. Film ini dibintangi oleh pendangdut Ayu Ting Ting dan Boy William.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

“Dimsum Martabak adalah satu hal yang beda dari Ayu Ting Ting, yang kita kenal kan sebagai penyanyi dangdut,” ungkap Raffi, saat ditemui di Jakarta Selatan, Jumat 1 Juni 2018.

Film ini bercerita tentang Mona (Ayu Ting Ting) yang digambarkan sebagai penjual dimsum dan Soga (Boy William), yang digambarkan sebagai penjual martabak. Cerita mulai beranjak seru, ketika Ayu dipecat dan ikut bekerja dengan Boy William sebagai penjual martabak.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Tidak hanya dibintangi oleh Ayu Ting Ting dan Boy William saja, film yang diproduseri oleh Raffi Ahmad ini dibintangi juga oleh sederet aktor dan aktris kenamaan Indonesia, di antaranya ada Ferry Salim, Meriam Bellina, Olga Lydia, dan Tyas Mirasih. 

Ayu Ting Ting dan Boy William.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

Di samping itu, film ini berhasil menyajikan keindahan negara Australia, yang dipadukan dengan romantisnya akting Ayu dan Boy William. Tidak hanya cerita romantis saja, film ini juga dipenuhi dengan adegan-adegan lucu berbau komedi dan menghibur di setiap bagian filmnya.

Film ini sangat cocok dinikmati bersama keluarga besar, apalagi film ini akan dijadwalkan tayang pada Idul Fitri 2018, yaitu pada tanggal 15 Juni 2018, sudah bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia. (asp)

Kiky Saputri

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Menanggapi hal itu, Kiky Saputri justru cuek dan memberikan tanggapan yang menohok untuk para netizen

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024