Wow, Cinta Laura Bintangi Film Horror Original Netflix

Cinta Laura Kiehl.
Sumber :
  • Instagram @claurakiehl

VIVA –Nama Cinta Laura Kiehl tampaknya semakin dikenal di industri film Amerika Serikat. Film terbarunya bahkan akan segera tayang. Kali ini ia mendapat peran antagonis di film original Netflix bergenre horror dengan judul Nanny Surveillance. Ia berperan sebagai seorang pengasuh anak jahat bernama Rachel.

Cinta Laura Pakai Mantra Buat Bikin Kulit Glowing dan Mulus

Cinta Laura mengungkapkan hal itu melalui akun Instagram pribadinya, @claurakiehl. Menurutnya, ia sudah sejak lama tak sabar untuk memberi tahu kepada para penggemarnya tentang film terbarunya itu.

"I’ve been waiting to share this news with you all! Check out the trailer to another upcoming movie of mine, Nanny Surveillance! Click the link in bio for the FULL trailer! Enjoy!" tulisnya di keterangan foto.

Tinder Swindler, Simon Leviev Dituntut Raja Berlian Israel Asli

Film besutan sutradara Olumide Odebunmi itu mengisahkan tentang pasangan suami istri bernama Scott (Adam Huber) dan Mara (Talya Carroll) yang memperkerjakan pengasuh untuk anak angkat mereka setelah ada yang membobol rumahnya.

Stranger Things 4 Dibagi 2 Volume, Tamat di Season 5

Namun, tampaknya Rachel memiliki tujuan tersembunyi bekerja untuk keluarga tersebut. Lalu, bagaimana nasib keluarga Scott dan Mara? Apa pula yang diinginkan Rachel dari keluarga tersebut?

Bagi Anda yang sudah tak sabar melihat langsung akting Cinta Laura, simak dulu trailer filmnya berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya