Bos DC Entertainment Umumkan Sekuel 'Wonder Woman 2'

Wonder Woman
Sumber :

VIVA – Teaser terbaru dari sekuel 'Wonder Woman 2' telah hadir dalam bentuk logo. Pada Jumat 1 Juni 2018, Presiden DC Entertainment dan Chief Creative Officer, Geoff Johns, telah mem-posting di laman Facebook pribadinya mengenai logo resmi film tersebut.

Gal Gadot Umumkan Kelahiran Anak ke-4: Hati Kami Dipenuhi Rasa Syukur

Dilansir dari Aceshowbiz, Minggu 3 Juni 2018, logo fitur 'WW84' dengan latar belakang hitam sederhana, menunjukkan bahwa latar waktu dari sekuel itu akan berlangsung di tahun 1984. Hal ini sejalan dengan laporan sebelumnya yang mengatakan bahwa film itu akan ditetapkan pada medio 1980-an di era Perang Dingin.

Diyakini juga bahwa logo tersebut akan berhubungan dengan judul film, yaitu 'Wonder Woman 1984'. Warner Bros baru-baru ini diketahui telah mendaftarkan sejumlah nama domain untuk film tersebut,  salah satunya adalah 'Wonder Woman 1984'.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Aktris Gal Gadot dipastikan akan kembali memerankan Diana Prince a.k.a. Wonder Woman, dan Kristen Wiig akan berperan sebagai penjahat utama bernama Cheetah. Selain itu, Pedro Pascal dari "Game of Thrones" kabarnya juga akan membintangi satu sosok peran, yang hingga kini masih dirahasiakan.

Gal Gadot sebagai Wonder Woman di Justice League

Desak Kubu Hamas, Gal Gadot Sebut Ada Pemerkosaan pada Sandera Wanita

Sementara Lynda Carter yang memainkan Wonder Woman asli pada acara TV tahun 1970-an, dikabarkan juga akan tampil dalam sekuel tersebut.

Tak hanya itu, Chris Pine yang memerankan Steve Trevor dan telah dianggap tewas dalam film pertama, baru-baru ini dilaporkan terlihat di dalam set Alexandria, Virginia.

Spekulasi kemudian muncul tentang bagaimana karakter Pine bisa kembali dalam 'Wonder Woman 2' tersebut, di mana satu teori menunjukkan bahwa Steve dapat kembali melalui mimpi atau dia hanya akan muncul dalam urutan kilas balik.

Patty Jenkins juga dipastikan akan kembali berada di belakang kamera, dan bekerja sama dengan Dave Callaham serta Geoff Johns untuk menulis naskahnya. Diproduksi oleh Deborah dan Zack Snyder, sekuel Wonder Woman ini dijadwalkan rilis pada 1 November 2019 di Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya