Kedua Tangan Aktor Avengers Jeremy Renner Patah Tulang

Jeremy Renner.
Sumber :
  • instagram.com/renner4real

VIVA – Jeremy Renner mengalami cedera di kedua tangannya. Bukan di lokasi syuting Avengers, melainkan film lain berjudul Tag. Kabar ini disampaikan oleh seorang rekan pemainnya, Jon Hamm.

Hawkeye Tayang 24 November, Intip Bocoran Ceritanya

Dilansir dari Comicbook, Hamm menjelaskan, Jeremy Renner, selain sedang syuting Avengers, juga syuting Tag yang lokasinya pun berada di Atlanta. Tag merupakan film yang menceritakan tentang sekawanan teman yang terlibat dalam sebuah permainan masa kecil yang berubah menjadi situasi serius.

Jon Hamm menyebut, saat syuting, Renner cedera pada kedua tangannya. Hal ini membuat para staf terkejut, sebab, cedera yang dialaminya masih terbilang di awal syuting.

Jeremy Renner Bantah Tuduhan Ingin Bunuh Mantan Istri

"Jeremy Renner patah tulang di kedua tangannya dalam waktu bersamaan," kata Jon. 

Dia menambahkan, insiden terjadi di hari ketiga produksi. Mereka masih punya sisa 40 hari lagi untuk proses pengambilan gambar.

Mantan Istri Klaim Aktor Avengers Jeremy Renner Ancam akan Membunuhnya

"Ingat, pria ini sudah melakukan ratusan film Avengers dan baik-baik saja. Dia kemudian main film tentang permainan tanda, kedua lengannya yang seperti kayu bakar itu patah bagaikan korek api," ujarnya melanjutkan.

Jeremy Renner dalam film Avengers berperan sebagai Hawkeye yang dikenal jago dalam memanah. Belum ada keterangan lain apakah cedera ini salah satu alasan Renner tak muncul di Avengers: Infinity War atau bukan.

Jeremy Renner

Kaget Lihat Isi Garasi Jeremy Renner Pemeran Hawkeye

Rumah peristirahatan Jeremy Renner yang diberi nama Nevadahome, menjadi tempat parkir sekitar 200 unit mobil miliknya.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021