Solo Masih Loyo, Avengers: Infinity War Menuju Rekor Baru

Solo: A Star Wars Story
Sumber :
  • Disney

VIVA – Pendapatan Solo: A Star Wars Story di pekan kedua tayang menunjukkan penurunan. Penghasilan film ini diperkirakan turun 65 persen dari minggu lalu. Di dalam negerinya, film solo Han Solo tersebut mendapat US$29,2 juta.

3 Minggu Rilis, Exhuma Raih Kuntungan Rp903 Miliar, Kalahkan Deretan Film Keren Termasuk Dune 2

Meski demikian, Solo: A Star Wars Story menduduki peringkat pertama daftar box office AS. Film ini juga mengumpulkan US$30,3 juta dari luar negeri dan diperkirakan meraup US$264,2 juta dari seluruh dunia sejauh ini.

Di posisi kedua, ada Deadpool 2 yang mengumpulkan US$23,3 juta di pekan ketiganya di AS. Namun, Deadpool 2 unggul dari Solo di box office internasional dengan estimasi penghasilan US$41,5 juta.

Meski Skor Penilaian Tinggi, The Marvels Jadi Film MCU dengan Penjualan Pembukaan Terendah

Sementara Adrift ada di posisi ketiga daftar box office AS dengan pendapatan US$11,5 juta. Film ini masuk untuk pertama kalinya pekan ini.

Avengers: Infinity War ada di posisi keempat dengan US$10,3 juta di pekan keenam perilisannya. Di box office internasional, film ini menambah US$24,3 juta pekan ini dan total sudah meraup US$1,33 miliar, hanya butuh sedikit lagi untuk jadi film keempat yang tembus US$2 miliar sedunia.

Catat, Ini 9 Film Hollywood Paling Dinantikan Tahun 2024

Book Club ada di psisi kelima dengan US$6,8 juta. Dari Box Office Mojo, berikut 10 film teratas box office AS pekan ini.

1. Solo: A Star Wars Story
2. Deadpool 2
3. Adrift
4. Avengers: Infinity War
5. Book Club
6. Upgrade
7. Life of the Party
8. Breaking In (2018)
9. Action Point
10. Overboard (2018)

Film Exhuma dari Korea

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Exhuma tengah banyak menjadi perbincangan lantaran telah mencapai prestasi gemilang sebagai film Korea paling sukses di bioskop Indonesia. Berikut ini review film Exhuma.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024