Lagi, Aksi Tom Cruise di Mission Impossible Bikin Ngilu

Tom Cruise dalam Premier The Mummy
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA – Tom Cruise lagi-lagi melakukan hal mencengangkan untuk laga di film terbarunya, Mission: Impossible - Fallout. Setelah pergelangan kakinya cedera karena harus melompat dari satu gedung ke gedung lainnya sambil berlari, Tom kini menantang dirinya sendiri untuk terjun dari atas pesawat.

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

HALO jump, sebuah lompatan skydiving dari ketinggian dan langit terbuka. Tanpa menggunakan pemeran pengganti, Tom Cruise ingin jadi aktor pertama yang melakukannya aksi ini langsung di depan kamera.

HALO jump, dalam video di balik layar yang dirilis studio, adalah sesuatu yang sangat ingin dilakukan Tom sejak bertahun-tahun lalu. Untuk melakukan aksinya, perangkat dan prosedur keamanan pun disiapkan, mulai dari helm spesial, alat penyelamat, hingga membangun sebuah wind tunnel terbesar di dunia untuk sang aktor agar bisa latihan.

Mobil Tom Cruise Dicuri, Salinan Film Top Gun: Maverick Ikut Hilang

Dilansir dari Entertainment Weekly, Tom Cruise harus menghirup oksigen murni selama 20 menit di darat agar menghindari rasa sakit di atas. Dia pun terjun dari pesawat dengan ketinggian 25 ribu kaki.

Tak hanya itu, para pembuat film ini menyebut, mereka hanya punya satu kali kesempatan pengambilan gambar setiap harinya sebab harus sedekat mungkin dengan matahari terbenam. Adegan ini memang dimaksudkan berlatar petang ke malam hari. 

Tom Cruise Kasih Semangat ke Timnas Inggris Jelang Final EURO 2020

Simak bagaimana aksi Tom Cruise melakukan HALO jump di video balik layar Mission Impossible - Fallout ini. Film tersebut akan dirilis 27 Juli mendatang. (ren)

Tom Cruise di Top Gun: Maverick.

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Beberapa bulan jelang pertambahan usia Tom Cruise yang ke-60, mantan manajernya, Eileen Berlin mengungkap sosok Tom yang sangat temperamen dan mudah marah.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022