Citra Kirana Digaet Gusti Randa Main Film Nagabonar Reborn

Citra Kirana
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Citra Kirana merasa bahagia sekaligus bangga saat ditawari seniornya, Gusti Randa bermain dalam film Nagabonar Reborn. Mengambil lokasi di Medan, Sumatera Utara, Citra mengaku bersemangat dan berjanji akan tampil total dalam film tersebut.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

"Sebagai pemain, kayaknya belum lengkap,  kalau  belum main film layar lebar.  Apalagi film layar lebar kini tengah menjadi primadona," ujar Citra.

Citra merasa tak terbebani dengan sosok aktor senior Gusti Randa dan pengacara kondang Trimedya Panjaitan yang mengajaknya bermain film.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Citra Kirana

"Wah, kebetulan neh. Lagi kepengin main film Layar Lebar Oom Gusti Randa nawari aku main. Tanpa pikir panjang langsung aku terima," kata artis yang akrab disapa Ciki ini.

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

Selama 40 hari, Citra Kirana dan pemain film lainnya melakoni syuting di Medan. Dia berharap film Nagabonar Reborn sukses menyedot perhatian penonton di bioskop.

"Mohon doa dan dukungan, biar aku bisa main maksimal dan film perdanaku bisa ditonton jutaan orang," ujar Ciki.

Libur Lebaran sebentar lagi dan THR akhirnya juga sudah cair. Isi liburan dengan menonton film-film keren Juni ini. Cek dulu cuplikannya deh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya