Main di Film Target, Samuel Rizal Rasakan Perbedaan

Samuel Rizal
Sumber :
  • instagram.com/samuelrizal1

VIVA – Satu lagi film Tanah Air siap menemani para penikmat film anak bangsa selama libur Lebaran tahun ini. Film tersebut berjudul ‘Target’, garapan komika andal Raditya Dika akan segera tayang pada 15 Juni 2018. 

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Film ini akan bergenre thriller, comedy, dan drama. Layaknya film thriller lainnya, pada film produksi Soraya Intercine Films ini akan dibumbui dengan adegan perkelahian.

Tak tanggung-tanggung Raditya  Dika sebagai sutradara menunjuk aktor Tanah Air yang sukses di Hollywood, yaitu Yayan Ruhiyan sebagai pemain sekaligus pengarah adegan berkelahi. 

Meneropong Karier Stani Arifasti, dari Sinetron Lokal hingga Film Internasional

Tak hanya itu, Samuel Rizal sebagai salah satu pemain film ‘Target’ ini juga mengaku sudah berlatih keras dalam adegan berkelahinya dan merasa tak begitu kesulitan.

“Persiapan dua minggu. Belajar sama kang Yayan Ruhiyan langsung dan timnya. Dua minggu itu intens (latihan) bisa seminggu tiga kali sampai empat hari kalau enggak salah latihannya,” kata Samuel Rizal saat ditemui di kantor Alibaba UC Browser, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Juni 2018.

Cerita Amanda Rigby, Bersiap Main Film Laga dengan Iko Uwais

Samuel Rizal mengakui karena sudah ada basic tinju dan olahraga basket maka ia hanya tinggal mengembangkan saja.  “Kalau dibilang susah ya semua kerjaan emang susah ya cuma kalau kita adaptasi dengan baik dan cepat semua bisa dilakukan,” tuturnya.

Di sisi lain, pria  yang membintangi film hit ‘Eiffel I’m In Love’ ini merasakan perbedaan di dalam adegan berkelahinya di film bergenre thiller comedy. 

“Kalau gue emang fighting ala komedi itu perlu adaptasi beda dengan fighting yang benar-benar fighting serius. Figthing action sama fighting komedi menurut gue beda. Coba lihat saja,” kata pria yang akrab disapa Sammy ini.

Libur Lebaran sebentar lagi dan THR akhirnya juga sudah cair. Isi liburan dengan menonton film-film keren Juni ini. Cek dulu cuplikannya deh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya