Ayu Diah Pasha Casting Film Santet Sampai 3 Kali

Ayu Diah Pasha
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA – Aktris senior Ayu Dyah Pasha menjadi salah satu pemain dalam film horor garapan Skylar Pictures berjudul 'Santet'.

Terpopuler: Klaim Israel soal Iran Disebut Halu, Ribuan Pendukung Prabowo Siap Jadi Amicus Curiae

Memerankan sosok Fatma, wanita 54 tahun yang besar di dunia sinetron itu mengakui bahwa film 'Santet' ini merupakan salah satu film karya anak bangsa, yang proses pengerjaannya terbilang sangat serius untuk ukuran film horor.

"Ini merupakan film horor yang proses pengerjaannya sangat serius. Dan ketika memutuskan apakah akan bermain di film ini, saya juga sampai harus bolak-balik memikirkan karena film ini memang sangat menantang," kata Ayu saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 5 Juni 2018.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Apalagi, Ayu mengakui bahwa meskipun terbilang cukup senior di dunia perfilman tanah air, dirinya harus menjalani proses casting yang tak main-main, sampai diulang beberapa kali, demi memerankan sosok Fatma tersebut.

"Dari proses casting sampai diputuskan itu butuh waktu tiga bulan, dan sampai dua-tiga kali casting. Sampai akhirnya saya ambil peran ini untuk tantangan saya sendiri dan perkembangan keaktoran saya," kata Ayu.

Sadis! Ini Motif Menantu Sewa Pembunuh Bayaran Demi Habisi Nyawa Ibu Mertua di Kendari

Meski demikian, Ayu merasa bangga bisa ikut bermain dalam film 'Santet' ini. Dia sangat penasaran melihat hasilnya, karena sejak proses syuting 2016 silam, dia dan para pemain lainnya sama sekali belum menyaksikan film tersebut.

"Kami sendiri belum menonton film ini dan melihat bagaimana hasilnya. Tapi saya harap saya pribadi bisa memerankan Fatma sesuai dengan apa yang diminta naskah," ujarnya.

Libur Lebaran sebentar lagi dan THR akhirnya juga sudah cair. Isi liburan dengan menonton film-film keren Juni ini. Cek dulu cuplikannya deh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya