Jurassic World 2, Menghibur dengan Gambar yang Memukau

Jurassic World: Fallen Kingdom
Sumber :
  • Universal Pictures

VIVA – Pulau Isla Nublar milik Simon Masrani (Irrfan Khan) hancur tak bersisa karena amukan dinosaurus jenis hibrida di film Jurassic World pertama. Kini, di film keduanya, Jurassic World: Fallen Kingdom, pulau itu kembali menjadi tempat utama bagi Claire Dearing (Bryce Dallas Howard), Owen Grady (Chris Pratt), dan kedua teman Claire, Franklin Webb (Justice Smith) dan Zia Rodriguez (Daniella Paneda) untuk menyelamatkan sisa dinosaurus yang terancam punah karena bencana erupsi gunung berapi.

Jurassic World: Dominion Lanjut Syuting, Tempat Tes Corona Disiapkan

Claire yang diceritakan telah mendirikan organisasi bernama Dinosaur Protection Group bersama kedua temannya itu akhirnya memikirkan cara terbaik untuk mengevakuasi 11 jenis dinosaurus, setelah pemerintah setempat tak bisa mengupayakan penyelamatan bagi hewan purba tersebut. 

Bingung dengan jalan yang akan ditempuh, ditambah dengan keadaan gunung berapi yang semakin kritis, tak disangka Claire dihubungi pihak Benjamin Lockwood dan diminta datang ke kediamanya untuk membicarakan rencana penyelamatan para dino.

Batman, Avatar, Hingga Jurassic World Siap Diproduksi Setelah COVID-19

Eli Mills (Rafe Spall), tangan kanan Lockwood yang diam-diam memiliki rencana tersembunyi, ternyata berhasil mengelabui Claire dan Owen yang telah membantunya mengevakuasi para dinosaurus itu untuk meraup keuntungan. Owen dan Claire harus melindungi dinosaurus tersebut.

Dirasa berbeda dari sebelumnya, Jurassic World: Fallen Kingdom juga memiliki efek gambar dan suara yang lebih mengagumkan. Tidak hanya itu, lokasi penyelamatan dinosaurus yang banyak dilakukan di daratan, saat ini banyak terjadi di lautan.

Jurrasic World: Dominium Kembali Syuting Juli 2020

Konfliknya cukup rumit, namun tetap menjadi sebuah film popcorn yang menghibur. Sayangnya, jalan ceritanya mudah ditebak, tapi penonton akan terbuai dengan efek sehingga menikmati jalan ceritanya. 

Jurassic World: Fallen Kingdom mendapat 62 persen segar di situs Rotten Tomatoes dan menjadi salah sayu yang dinantikan sebagai hiburan di libur Lebaran tahun ini.

Film ini Kembali melibatkan aktor Jeff Goldblum untuk memerankan Dr. Ian Malcolm. Digarap J.A Bayona, film ini juga dibintangi oleh James Cromwell, Ted Levine, Toby Jones, dan Isabella Sermon. (ms)

Libur Lebaran sebentar lagi dan THR akhirnya juga sudah cair. Isi liburan dengan menonton film-film keren Juni ini. Cek dulu cuplikannya deh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya