Main Film Garapan Raditya Dika, Ria Ricis Ingin Ikut Sukses

Ria Ricis
Sumber :
  • Instagram/riaricis1795

VIVA – YouTuber Ria Ricis baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya yang berjudul Target. Film terbaru Ricis kali ini terhitung sebagai film kelimanya. Meskipun sudah beberapa kali main film, Ricis mengaku di film-film sebelumnya ia hanya berada di satu atau dua adegan saja.

Kepergok Jalan Bareng Thoriq Halilintar, Ini Jawaban Fuji An

“Ke berapa ya, kelima sih kalau enggak salah. Karena di beberapa film sebelumnya aku cuma ada di beberapa scene doang,” kata Ria Ricis saat ditemui bersama pemain lainnya, Samuel Rizal beberapa waktu lalu.

Dipilih menjadi salah satu pemain utama di film garapan komika, Raditya Dika tentunya membuat Ricis senang bukan main. Ia mengaku sudah mengenal Radit sejak lama dan percaya akan kesuksesan di setiap film garapan komika yang baru saja menikah pada Mei lalu.

Profil Dokter Oky Pratama yang Hadiahi Ria Ricis Klinik Kecantikan

“Senang banget sih, karena yang pertama aku memang sudah dekat sama bang Radit. Jadi,  kalau ada tawaran mau begitu, terus baru lihat scriptnya langsung mau. Karena aku yakin film yang abang (Raditya Dika) buat pasti selalu sukses, nah siapa tau aja aku ikutan sukses gitu maksudnya,” tutur adik kandung Oki Setiana Dewi.

Difilm Target yang akan tayang pada 15 Juni 2018 nanti, Ria Ricis akan berperan sebagai dirinya sendiri. Ia mengakui tak begitu mengalami kesulitan karena berperan sebagai dirinya sendiri.

Heboh Fuji Foto Pakai Hijab, Warganet Terpesona

“Jadi Ricis sendiri saja, sebenarnya ada tantangan atau enggak itu kan yang nentuin bang Radit. Ada juga scene yang susah. Ada deh pokoknya lihat saja filmya. Pokoknya aku senang deh,” ujar Ricis.

Libur Lebaran sebentar lagi dan THR akhirnya juga sudah cair. Isi liburan dengan menonton film-film keren Juni ini. Cek dulu cuplikannya deh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya