Marcellino Lefrandt Lakoni Adegan Berbahaya di Film 'Santet'

Marcelino Lefrandt.
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Aktor Marcellino Lefrandt menjadi salah satu pemain dalam film horor garapan Skylar Pictures berjudul 'Santet'.

Dewi Rezer Kenalkan Kekasih pada Mantan Suaminya, Marcellino Lefrandt

Memerankan sosok Rendy, Marcel pun mengaku awalnya sangat tertarik untuk ikut bermain dalam film ini, karena melihat deretan aktor yang cukup senior seperti misalnya Ray Sahetapy dan Ayu Dyah Pasha.

"Pas dikasih tahu siapa saja yang main di film ini, saya malah jadi sangat tertarik untuk ikut main," kata Marcelino saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 5 Juni 2018.

Marcellino Lefrandt dan Aktris Hollywood Kelly Brook Kena 'Santet'

Mengenai tantangan apa yang dirasakannya cukup berat di film ini, aktor 43 tahun asal Manado itu mengaku bahwa dialog yang sebagian besarnya menggunakan bahasa Inggris, merupakan salah satu tantangan terbesar untuknya.

"Persiapannya cukup berat karena film ini 90 persen dialognya dalam bahasa Inggris dan dengan dialek Amerika. Jadi Kelly Brook pun harus mengubah dialeknya yang sangat british itu," ujarnya.

Marcelino Lefrandt Adu Akting dengan Bintang Hollywood

Selain itu, Marcel mengatakan bahwa sejumlah adegan berbahaya di film 'Santet' ini benar-benar harus dilakukannya sendiri.

Konferensi pers film Santet

Sebab, stuntman yang sebelumnya telah dipersiapkan untuk proses syutingnya sudah terlebih dahulu cedera parah, sehingga mau tak mau dia lah yang harus mengambil posisi tersebut.

"Ada sejumlah adegan berbahaya dan dia (Helfi, sutradara) mengharapkan saya sendiri yang melakukan adegan itu. Jadi gimana caranya saya memerankan dengan aman tapi mata penonton bisa terhibur," kata Marcel.

Sang sutradara sempat ragu akan kemampuan Marcellino melakukan adegan yang menegangkan.

"Saya pribadi harus melakoni adegan jatuh dari teras, karena stuntman-nya sendiri sudah cedera. Jadi ya sudah saya bilang sama Helfi 'Udah gue aja'. Tadinya Helfi ragu karena syuting masih panjang, tapi saya yakinkan bahwa saya bisa," ujarnya.

Libur Lebaran sebentar lagi dan THR akhirnya juga sudah cair. Isi liburan dengan menonton film-film keren Juni ini. Cek dulu cuplikannya deh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya