Trailer Ralph Breaks the Internet Dipenuhi Para Putri Disney

Ralph Breaks the Internet
Sumber :
  • Disney

VIVA – Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 merilis trailer keduanya beberapa waktu lalu. Trailer yang dilepas di akun YouTube Walt Disney Animation Studios itu kini menempati daftar trending ke-27.

Sinopsis Encanto, Tayang di Bioskop Hari Ini

Bukan tanpa alasan, sebab dalam trailernya, Vanellope (Sarah Silverman) bertemu dengan para putri dari negeri dongeng Disney. Adegan tersebut membuat para penonton bersemangat.

Ralph (John C. Reilly) dan Vanellope pergi ke sebuah tempat asing yang dimaknai adalah dunia internet. Di sana, mereka disambut dengan sejumlah burung biru (Twitter), gedung Google, Amazon, dan lain sebagainya. Vanellope kemudian minta dibawa ke sebuah situs yang sangat hebat dan gila.

Encanto, Film Animasi Istimewa Disney Tentang Makna Keluarga

Tak ayal, mereka tiba di sebuah situs bernama Oh My Disney di mana berisi para putri dan karakter dari studio tersebut. Setelah dikejar para Stormtroopers dari Star Wars, Vanellope masuk ke sebuah kamar dan bertemu dengan Cinderella, Jasmine, Aurora, Belle, Rapunzel, Moana, Elsa, dan lain sebagainya.

Para putri yang terkejut melihat kehadiran Vanellope itu mempertanyakan apakah dia seorang putri seperti mereka.

Gal Gadot Bakal Perankan Ratu Jahat di Live-Action Putri Salju

"Apakah kamu punya rambut ajaib?" tanya Rapunzel. Vanellope menjawab, "tidak."

"Tangan ajaib?" tanya Elsa. Vanellope kembali mengatakan tidak.

Setelah dianggap tak punya ciri-ciri seorang putri seperti mereka, Rapunzel akhirnya menemukan kesamaan Vanellope dengan mereka.

"Apakah orang-orang menganggap masalahmu selesai karena seorang pria besar dan kuat muncul?" 

"Ya," seru Vanellope yang membuatnya langsung dianggap seorang putri.

Intip keseruan Vanellope dan para Putri Disney di trailer berikut. Ralph Breaks the Internet akan tayang di bioskop mulai 21 November 2018. (fk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya