Dibintangi Para Artis Cilik, Kuntilanak Bukan Film Anak-anak

Film Kuntilanak
Sumber :
  • MVP Pictures

VIVA – Kuntilanak kembali 'gentayangan' di bioskop Tanah Air. Tayang untuk menemani libur Lebaran bersama keluarga, Kuntilanak kali ini dibuat dalam format yang berbeda.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Meski digawangi oleh Rizal Mantovani sebagai sutradara, film ini akan punya kemasan tak sama dengan trilogi yang rilis pada 2006 hingga 2008 sebelumnya. Dengan judul yang sama, Multivison Pictures sebagai rumah produksi dan Rizal mempersiapkan cerita yang lebih modern. 

"Ini (tentang) universe-nya. Dunia kuntilanak nya, tapi tokoh semua sudah beda," kata Rizal Mantovani dalam keterangan pers yang diterima VIVA,  Jumat, 8 Juni 2018.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Yang menarik, tokoh utama kali ini akan menghadirkan sosok cantik Aurelie Moeremans dan ditemani para bintang cilik, seperti Andryan Sulaiman, Sandrinna Michelle Skornicki, Adlu Fahrezy, Ali Fikri, dan Ciara Brosnan. 
 
"Ini adalah film horor pertama yang bintangnya anak-anak kecil. Jadi yang ingin kita kasih tahu ke penonton, ini bukan film anak-anak, tapi film horor yang dimainkan sama anak-anak dan bisa dinikmati oleh semua keluarga," kata Amrit Punjabi, selaku Produser Eksekutif MVP Pictures. 

Kuntilanak akan tayang 15 Juni 2018 mendatang.

Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton
Konferensi Pers Film Vina: Sebelum 7 Hari

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Aktris peran Nayla Purnama didapuk jadi pemeran utama dalam film horor kriminal berjudul Vina: Sebelum 7 Hari, garapan sutradara Anggy Umbara. Seperti apa kisahnya?

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024