Cantik Mana Zaenab atau Sarah di Si Doel The Movie?

Si Doel Anak Sekolahan The Movie
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Masih ingat dengan film 1990-an, Si Doel Anak Sekolahan? Nah, kali ini Doel akan kembali dalam film layar lebar. Penasaran bagaimana wajah para pemainnya saat ini?

Pertunjukan Seni Bertajuk ‘Janji Soekma: Langgam Gambang Kehidupan’ Bakal Digelar Bulan Depan

Film ini hadir 26 tahun setelah sinetron Si Doel Anak Sekolahan selesai. Menurut Rano Karno, film ini akan jadi jawaban soal hubungan Doel dengan kedua kekasihnya yaitu Sarah dan Zaenab.

Selain sosok Doel yang fenomenal, dua wanita di hidup Si Doel pun menjadi tokoh sentral di film yang memilih Belanda sebagai lokasi syuting itu. Sarah yang diperankan aktris cantik Cornelia Agatha itu mengaku rindu dan cinta dengan sosok Doel.

Cerita Maudy Koesnaedi Gabung di Emak-emak Basket

Sementara Maudy Koesnaedi, yang memerankan Zaenab, mengatakan dirinya sangat terharu melihat film ini dan berharap Si Doel Anak Sekolahan The Movie bisa meledak di pasaran.

Tapi yang menarik adalah melihat penampilan kedua wanita pendamping Doel ini. Baik Cornelia maupun Maudy sama-sama terlihat cantik meski kini sudah memasuki usia 40-an tahun.

Cornelia Agatha Berduka Atas Meninggalnya Koh Ahong 'Si Doel'

Penasaran ingin lihat bentuk Sarah dan Zaenab sekarang? Lihat saja dalam video saat jumpa pers hari Kamis, 7 Juni 2018, kemarin di bawah ini:

Kunto Aji.

Lagu Selaras-Kunto Aji Jadi Theme Song di Pertunjukan Seni ‘Janji Soekma: Langgam Gambang Kehidupan

Pertunjukan seni bertajuk Janji Soekma: Langgam Gambang Kehidupan, menggunakan lagu tema bertajuk ‘Selaras’ dari Kunto Aji. Ia pun berkenan lagunya dipakai.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2023