Legally Blonde 3 Akan Diproduksi, Reese Witherspoon Kembali

Reese Witherspoon
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Aktis Reese Witherspoon telah mengonfirmasi akan kembali bermain dalam film 'Legally Blonde’ ketiga.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Ia akan memerankan Elle Woods, seorang gadis mahasiswi yang berusaha untuk memenangkan kembali mantan pacarnya dengan mendapatkan gelar sarjana hukum, dalam film komedi hit 2001 dan direplikasi perannya dalam sekuel 2003.

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu 8 Juni 2018,  awal pekan ini (4 Jun) Reese telah membuat kesepakatan dengan bos MGM untuk film ketiga ‘Legally Blonde.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Pernyataan itu ditegaskan Reese dalam unggahan video di akun instagramnya. "Memang benar ... # LegallyBlonde3,” tulis bintang itu dalam video yang memperlihatkan ia tengah mengenakan bikini berwarna pink dan berbaring di kasur biru di kolam renang.

Editor di Deadline telah melaporkan bahwa Karen McCullah Lutz dan Kirsten Smith, yang mengadaptasi novel Amanda Brown untuk film aslinya, akan menulis naskah, sementara Marc Platt, melalui Marc Platt Productions-nya, akan memproduksi bersama Reese dan spanduk Hello Sunshine miliknya. 

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Belum diketahui apakah pemain kunci seperti Luke Wilson, Selma Blair dan Jennifer Coolidge akan kembali.

Meskipun detail plot tetap tersembunyi, Reese mengatakan kepada Entertainment Tonight pada  2015 bahwa dia telah berbicara kepada penulis skenario film tentang film lain, karena dia merasa ada banyak bahan yang dapat digunakan untuk mempertimbangkan iklim politik saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya