Cecep Arif Rahman akan Gunakan Silat di John Wick 3?

Cecep Arif Rahman.
Sumber :
  • instagram.com/bahasa_hanief

VIVA – Cecep Arif Rahman menyusul Yayan Ruhian ke Amerika untuk ikut syuting film John Wick: Chapter 3. Dikabarkan oleh Collider, Cecep dan Yayan akan menjadi pemeran antagonis, yaitu sebagai pembunuh bayaran. Namun terkait kepastian dan rincian karakternya, Cecep mengaku baru akan diberitahu saat sudah berada di sana.

Lelah Perankan John Wick, Keanu Reeves Ternyata Minta ‘Dibunuh’ di Film John Wick: Chapter 4

Duo dari film The Raid itu dikenal cakap pencak silat. Masyarakat Indonesia banyak berharap, keduanya bisa membawa laga bela diri asli Tanah Air itu ke layar film Hollywood. Cecep pun berharap demikian, namun dia akan mengikuti arahan sutradara di lapangan.

"Untuk koreografi, pasti saya akan melakukan apa yang diinginkan sutradara di lapangan sesuai kebutuhan adegan," ujar Cecep lewat siaran pers yang diterima VIVA, Minggu, 10 Juni 2018.

Saat Muda, Keanu Reeves Ternyata Pernah Diminta Ganti Nama Karena Alasan Ini

Pria yang akrab disapa Kang Cecep ini mengatakan, sudah pernah menonton dua film John Wick sebelumnya. Jika merujuk pada keduanya, teknik mirip silat memang tampak dipakai di film tersebut.

"Saya sebelumnya sudah nonton film John Wick 1 dan 2, saya senang dengan actionnya. Menurut saya, ada beberapa bagian action-nya di akhir yang banyak yang mirip dengan teknik silat," katanya.

Baru Tayang 2 Hari, John Wick: Chapter 4 Dapat Rating 95 Persen di Rotten Tomatoes

Tak seperti sejumlah film sebelumnya, Kang Cecep tidak mendapat skenario saat ini. Dia juga hanya diinformasikan akan melakukan adegan stunt, namun belum ada keterangan rinci lainnya. 

"Bedanya saya enggak dapat skenario, hanya dikasih nama peran dan informasi bahwa ada adegan fighting dan stunt. Jadi saya belum tahu detail karakter yang akan saya perankan," Kang Cecep menambahkan.

Bukan pertama kalinya aktor laga ini berperan di film Hollywood. Selepas The Raid, Cecep juga ikut bermain di film Star Wars: The Last Jedi. Simak infografik VIVA soal alumni The Raid yang melangkah ke perfilman Hollywood berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya