Film Nagabonar Reborn Siap Produksi

Film Nagabonar Reborn Siap Produksi
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Film Nagabonar Reborn siap diproduksi pertengahan tahun ini. Rencananya, film drama yang sempat sukses di tahun 1987 itu akan syuting di bulan Juli sampai Agustus mendatang di kota Medan, Sumatera Utara.

Puan Jadi Cameo di Nagabonar Reborn, Megawati dan Elite PDIP Nobar

Trimedya Panjaitan, selaku produser Gempita Tjipta Perkasa melalui keterangan tertulisnya kepada VIVA mengatakan, Nagabonar Reborn diprediksi bisa tayang di bioskop akhir tahun ini.

"Kami siap memproduksi film Nagabonar Reborn bulan Juli mendatang dan mudah mudahan akhir tahun ini sudah beredar di seluruh bioskop di Tanah Air," ujar Trimedya Panjaitan.

Puan Main Film Nagabonar Reborn, Megawati Ajak Pengurus PDIP Nobar

Trimedya berjanji, film Nagabonar  Reborn diproduksi (jalan cerita) berbeda dengan sebelumnya. Selaku produser sekaligus pengacara kondang ini menggandeng sutradara dan produser yang sukses menggarap film Nightbus, Darius Sinathrya dan sutradara terbaik FFI Emil Heraldi.

Film Nagabonar Reborn Siap Produksi

Ingin Latihan Kepemimpinan, Nonton Saja ‘Nagabonar Reborn’

"Kami bersepakat untuk menggarap film yang berkualitas tapi juga komersial. Sehingga film ini bisa meraih banyak penonton" kata Trimedya.

Sebagai produser pelaksana Darius mengaku tertantang untuk untuk mengharap film yang sudah populer dan ikonik itu. "Tantangannya, kami harus membuat film yang lebih bagus dari film sebelumnya. Makanya kami pilih kru dan artis yang sudah terjaga kualitasnya," ujar Darius Sinathrya.

Film Nagabonar Reborn ini dibintangi oleh Citra Kirana dan Gading Marten. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya