Belum Resmi Tayang, Screening Film Target Diserbu Penonton

Nobar film Target
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budi

VIVA – Raditya Dika kembali menghadirkan sebuah karya terbarunya dalam bentuk film. Setelah sukses dengan film-film terdahulunya yang selalu bergenre komedi romantis, kali ini Raditya Dika menghadirkan sebuah film dengan genre yang berbeda dari biasanya yaitu komedi thriller.

Tanpa Casting, Alasan Raditya Dika Pilih 8 Pemain Target

Film yang dibintangi oleh sederet pemain film papan atas Indonesia seperti Cinta Laura dan Samuel Rizal ini sukses merebut hati para penikmat film Indonesia di awal penayanganya.

Film ini sebenarnya baru akan dirilis pada tanggal 15 Juni mendatang, namun Raditya Dika mengundang para penggemar dan media termasuk VIVA untuk menyaksikan secara langsung film tersebut dalam acara Special Screeneng Film 'Target' di Grand Indonesia, Minggu, 10 Juni 2018.

Janji 'Ngocol' Raditya Dika Jika Film Barunya Tembus Target

Acara Special Screening tersebut sukses mendatangkan banyak orang yang ingin menonton, kerumunan masyarakat tumpah ruah di lobby CGV Grand Indonesia untuk menyaksikan film dan juga tentunya untuk bertemu dengan artis favorit mereka yang menjadi pemeran dalam film tersebut.

Para penggemar berteriak histeris saat para pemain datang ke depan lobby CGV Grand Indonesia dan menyapa mereka. Raditya Dika, Samuel Rizal, Ria Ricis, Romy Rafael, Anggika Bolsterli, Abdur Arsyad, dan Hifdzi Khoir sukses membuat para penggemar berteriak histeris pada saat menyambut kedatangannya. Para pemain film tersebut juga tidak lupa untuk memberikan alasan kenapa para penggemarnya wajib menonton film ini.

Syuting Film 'Target' Anggika Bolsterli Sempat Pingsan

"Kalau kalian ingin ngerasain nonton film yang ada tegang-tegangnya, lucu-lucunya abis itu seru-seruan sama keluarga dan teman-teman di waktu Lebaran, makanya kalian wajib nonton film 'Target' ini," ungkap Hifdzi di kawasan Jakarta Pusat, Minggu, 10 Juni 2018.

Raditya Dika mengatakan, bahwa tantangan terberat bagi dirinya saat membuat film ini adalah bagaimana caranya film ini dapat membuat masyarakat suka dan senang ketika menyaksikannya.

Setelah semua pemain bertemu dengan para penggemar, acara pemutaran film  pun dimulai. Satu teater terisi penuh oleh para penonton yang ingin menyaksikan karya terbaru dari Raditya Dika tersebut. Film yang berdurasi 90 menit ini sukses membuat para penonton tegang sekaligus tertawa ceria sebagai dampak dari ciri khas film-film Raditya Dika yang selalu menghadirkan komedi-komedi segar di dalamnya.

"Bagus ya filmnya, menarik endingnya tidak tertebak. Film ini seperti film luar negeri yang mengangkat tema-tema games di dalamnya," ungkap penonton yang ditemui usai menyaksikan film 'Target' ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya