Nagabonar Reborn Rilis Teaser Perdana, Siapa Aktor Utamanya?

Nagabonar Reborn
Sumber :
  • instagram.com/filmnagabonar

VIVA – Nagabonar Reborn merilis teaser perdana. Lewat akun Instagram sang sutradara, Emil Heraldi, Nagabonar bersiap naik layar lebar.

Puan Jadi Cameo di Nagabonar Reborn, Megawati dan Elite PDIP Nobar

"He is coming," tulis sang sutradara pada keterangan video yang diunggah.

Dalam klip singkat tersebut, Nagabonar terlihat sedang di antara para prajurit setianya. Mereka tampak sedang berdiskusi mengatur strategi perang.

Puan Main Film Nagabonar Reborn, Megawati Ajak Pengurus PDIP Nobar

"Ini medan pertempuran. Kau kepung di sana dan di situ, nah kita maju," kata Nagabonar sambil menunjukkan rencananya di atas papan catur.

Namun, rencana Sang Jenderal mendapat komentar dari para prajuritnya. Sejumlah prajurit berargumen.

Ingin Latihan Kepemimpinan, Nonton Saja ‘Nagabonar Reborn’

"Ya sudah tidak usah berperang lah kita, malas aku," Nagabonar ngambek dengan logat Medannya yang khas.

"Jangan gitu lah, Bang. Abang kan jenderal kami," kata seorang pengikut.

"Ya tapi apa artinya jika tak dihargai?" kata Nagabonar lagi yang langsung disambut para pengikutnya dengan berdiri tegak serempak. Mereka pun memberi hormat pada tokoh ikonik tersebut.

Meski tak diperlihatkan siapa pemeran Nagabonar, namun dari suaranya yang terdengar dalam klip, Gading Marten didapuk untuk menjadi karakter itu. Lewat siaran pers yang diterima VIVA, Nagabonar akan diproduksi mulai Juli dan rencananya akan dirilis akhir tahun ini.

Film ini diproduksi oleh Gempita Tjipta Perkasa dengan Darius Sinathrya sebagai produsernya. Emil sendiri merupakan nomine sutradara terbaik FFI 2018 lewat film Night Bus. Film ini juga akan dibintangi oleh Citra Kirana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya