Tumbal-The Ritual, Kemunculan Dedemit di Siang Hari

Pendukung film Tumbal
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Rumah produksi MK Pictures akan segera merilis film layar lebar pertamanya dengan genre drama-horor, berjudul Tumbal-The Ritual yang akan tayang mulai 19 Juli 2018 mendatang. 

Instruksi Irjen Karyoto ke Jajarannya Pastikan Rangkaian Perayaan Paskah Kondusif

Michel Khatwani sang produser menjelaskan, membuat film horor semacam ini merupakan impiannya sejak lama, dengan ide menyerupai paranormal activity, di mana sang dedemit juga akan tampak pada siang hari. 

"Dengan demikian saya harapkan film ini bisa hadir dalam nuansa yang lain," kata Michael di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa 12 Juni 2018.

Pilkada Serentak 2024 Diusulkan Ditunda, Ini Sejumlah Pertimbangannya

Saat ditanya unsur apa yang diandalkan dalam film horor ini, Michel mengaku aspek petualangan dan pentingnya nilai-nilai sebuah keluarga, merupakan hal yang akan dikedepankan di dalam film ini.

Pada kesempatan yang sama, Mawar De Jongh selaku pemeran utama mengatakan, film horor pertamanya ini merupakan sebuah tantangan tersendiri baginya. Sebab, meski mengaku sebagai orang yang penakut, Mawar mengatakan bahwa dirinya sangat excited untuk bermain dalam film ini.

Momen Bersejarah, Al Quran Berbahasa Gayo Hadir Memperkuat Identitas dan Budaya Aceh

Oleh karenanya, dia pun tak segan untuk melakukan upaya lebih dalam mendalami perannya sebagai Nira, demi menampilkan akting terbaiknya di film Tumbal-The Ritual tersebut.

"Karena memang untuk terlibat aktif di film horor itu membutuhkan effort yang tidak main-main," ujarnya.

Diketahui, film Tumbal-The Ritual ini mengambil lokasi syuting di sebuah Pabrik Gula di daerah Pangkah, Tegal, Jawa Tengah, yang hingga saat ini hanya sesekali beroperasi.

Memakan waktu syuting selama 15 hari, film yang dibintangi Mawar De Jongh, Rayn Wijaya, Shenina Cinammon, Karel Susanteo, Annette Edoarda, Makayia Rose, Citra Prima dan August Melasz itu, nantinya akan menyuguhkan sensasi yang berbeda dari film horor pada umumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya