Demi Tambah Jam Terbang, Mawar De Jongh Main Film Horor

Mawar De Jongh
Sumber :
  • instagram Mawar De Jongh

VIVA – Aktris muda Mawar De Jongh yang ikut bermain dalam film horor 'Tumbal-The Ritual', mengaku, sebenarnya ia tipe orang yang penakut terhadap hal-hal mistis.

Bisikan Gaib, Film Horor Indonesia yang Beda Banget 'Rasa' Hollywood

Saat ditanya kenapa dirinya memutuskan untuk ikut bermain dalam film horor semacam itu, dara muda yang terpilih memerankan sosok Annelies di film ‘Bumi Manusia’ itu menyatakan ingin menambah pengalaman di dunia akting, sekaligus merintis jam terbangnya di dunia seni peran.

"Film ini aku pilih buat pengalaman baru. Memang ada perasaan campur aduk waktu syuting di mana di tempat horor semacam itu kami harus berakting senang dan sedih. Karena dari pertama datang itu memang sudah seram banget tempatnya," kata Mawar saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa 12 Juni 2018.

Sabrina Bikin Christian Sugiono Suka Film Horor

Mengenai hal apa yang membuatnya berani menjalani adegan demi adegan di suasana dan tempat sehoror itu, Mawar mengaku sangat berusaha keras untuk berpikir positif saat menjalani proses pengambilan gambar. 

"Aku sebenarnya mikir sih bahwa aku pasti enggak akan sendiri, jadi di set sejauh apa pun pasti akan ada orang lain. Aku berpikir seperti itu setiap saat," tuturnya.

Kuntilanak dan Jailangkung Gentayangan Saat Lebaran 

Saat ditanya lokasi mana yang paling menyeramkan saat syuting film tersebut, Mawar menyebut sebuah lorong bawah tanah yang ada di lokasi syuting merupakan tempat paling angker yang pernah dirasakannya. 

Apalagi, suasana itu pun ditambah dengan kejadian seram karena ada seorang kru film yang mengalami kesurupan.

“Pengalaman tidak nyaman itu pas yang adegan di bawah tanah, itu tempat paling seram. Jadi waktu itu ada kru kesurupun pas masuk lorong itu. Terus pas aku lagi haus banget dan mau minum, tiba-tiba botol air mineral jatuh sendiri,” ujarnya sambil bergidik ngeri.

Film 'Tumbal-The Ritual' ini memakan waktu syuting selama 15 hari, dan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris muda seperti Mawar De Jongh, Rayn Wijaya, Shenina Cinammon, Karel Susanteo, Annette Edoarda, dan Makayia Rose. Selain itu, paranormal Citra Prima dan aktor senios August Melasz turut bermain dalam film arahan sutradara Tema Patrosza tersebut.

Film 'Tumbal-The Ritual' ini disebut-sebut menjanjikan sensasi yang berbeda dari film horor pada umumnya. Rencananya, film ini akan mulai tayang di bioskop Tanah Air mulai 19 Juli 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya