Demi Tambah Jam Terbang, Mawar De Jongh Main Film Horor

Mawar De Jongh Logo ads
Mawar De Jongh
Sumber :
  • instagram Mawar De Jongh

VIVA – Aktris muda Mawar De Jongh yang ikut bermain dalam film horor 'Tumbal-The Ritual', mengaku, sebenarnya ia tipe orang yang penakut terhadap hal-hal mistis.

Saat ditanya kenapa dirinya memutuskan untuk ikut bermain dalam film horor semacam itu, dara muda yang terpilih memerankan sosok Annelies di film ‘Bumi Manusia’ itu menyatakan ingin menambah pengalaman di dunia akting, sekaligus merintis jam terbangnya di dunia seni peran.

"Film ini aku pilih buat pengalaman baru. Memang ada perasaan campur aduk waktu syuting di mana di tempat horor semacam itu kami harus berakting senang dan sedih. Karena dari pertama datang itu memang sudah seram banget tempatnya," kata Mawar saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa 12 Juni 2018.

Mengenai hal apa yang membuatnya berani menjalani adegan demi adegan di suasana dan tempat sehoror itu, Mawar mengaku sangat berusaha keras untuk berpikir positif saat menjalani proses pengambilan gambar. 

"Aku sebenarnya mikir sih bahwa aku pasti enggak akan sendiri, jadi di set sejauh apa pun pasti akan ada orang lain. Aku berpikir seperti itu setiap saat," tuturnya.

Saat ditanya lokasi mana yang paling menyeramkan saat syuting film tersebut, Mawar menyebut sebuah lorong bawah tanah yang ada di lokasi syuting merupakan tempat paling angker yang pernah dirasakannya. 

Apalagi, suasana itu pun ditambah dengan kejadian seram karena ada seorang kru film yang mengalami kesurupan.