Pengalaman Mistis Mawar De Jongh di Pabrik Gula

Mawar De Jongh
Sumber :
  • instagram Mawar De Jongh

VIVA – Artis muda Mawar De Jongh turut bermain dalam film drama horor berjudul Tumbal-The Ritual. Mawar pun menceritakan pengalaman mistisnya selama menjalan proses syuting, yang dilakukan di sebuah pabrik gula di daerah Pangkah, Tegal, Jawa Tengah tersebut.

Perjuangan Berat Mawar De Jongh Demi Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Saat menjalani proses syuting, Mawar mengaku pahanya sempat disentuh oleh makhluk tak kasat mata. Hal itu terjadi saat dirinya sedang melakukan proses pengambilan gambar, di sebuah lorong bawah tanah yang ada di pabrik tersebut.

Merasa ada yang menyentuhnya, Mawar sangat terkejut karena tak menemukan siapapun di dalam lorong tersebut selain dirinya sendiri.

Film Para Betina Pengikut Iblis 2 Rilis Tanggal Tayang, Dibintangi Adipati Dolken dan Mawar De Jongh

"Waktu itu aku berada di lorong, dan saat itu ada yang pegang paha kiri aku. Padahal di situ tidak ada orang sama sekali," kata Mawar saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa 12 Juni 2018.

Senada dengan Mawar, Rayn Wijaya yang memerankan karkater Raka di film horor itu mengaku, dirinya juga merasakan hal aneh dan mistis selama syuting di pabrik gula tersebut.

Kelewat Introvert, Krisjiana Baharudin Bingung Deketin Mawar De Jongh Sampai Bikinin Bubur

Dia mengaku melihat percikan api misterius dari sebuah sudut pabrik, serta sejumlah suara seperti orang-orang yang tengah bekerja. Padahal, pabrik gula itu hanya sesekali saja beroperasi dan itu pun terjadi pada siang hari.

"Aku pernah lihat orang kerja jam dua pagi, terus ada percikan api. Padahal saat itu belum ada orang kerja," ujarnya.

Diketahui, film Tumbal-The Ritual ini memakan waktu syuting selama 15 hari, dan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris muda seperti Mawar De Jongh, Rayn Wijaya, Shenina Cinammon, Karel Susanteo, Annette Edoarda, dan Makayia Rose. Selain itu, paranormal Citra Prima dan aktor senior August Melasz turut bermain dalam film arahan sutradara Tema Patrosza tersebut.

Film ini disebut-sebut menjanjikan sensasi yang berbeda dari film horor pada umumnya. Rencananya, film ini akan mulai tayang di bioskop Tanah Air mulai 19 Juli 2018 mendatang. (ch)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya