Shenina Cinnamon, Kekasih Jefri Nichol yang Kini Main Film

Shenina Cinnamon
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Aktris pendatang baru Shenina Cinnamon, menjadi salah seorang pemain muda yang ikut terlibat dalam produksi film horor garapan MK Pictures berjudul Tumbal-The Ritual.

Ditanya Kemungkinan Nikah dengan Shenina Cinnamon, Gini Kata Angga Yunanda

Saat ditanya bagaimana Jefri Nichol menanggapi kesempatannya untuk ikut terjun di dunia akting, Shenina mengaku bahwa kekasihnya itu sangat mendukung penuh.

"Ya pastinya (mendukung). Dia senang banget. Karena selama kami masih positif ya saling dukung aaja sih," kata Shenina saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Juni 2018.

Ketemu Sampai Ngobrol Santuy Sama Lisa BLACKPINK, Angga Yunanda: Sebuah Kehormatan

Apalagi, Shenina mengakui bahwa Jefri pun kerap berbagi pengalaman dan memberikannya masukan soal bagaimana caranya berakting di depan kamera.

"Aku nanya-nanya (soal akting), terus dia juga ngasih tahu, ngasih masukan juga. Karena dia sudah pernah main horor kan, dan dia juga sudah banyak film, jadi aku sering sharing sama dia," ujarnya.

Angga Yunanda Foto Bareng Mingyu SEVENTEEN, Netizen: Tenang Gak Akan Kebanting

Selain itu, hal yang disukainya dari Jefri adalah perhatian terhadap hal-hal kecil, yang kerap dilakukannya selama proses syuting. Apalagi, sejumlah kesalahannya pun juga turut dikoreksi oleh sang kekasih, sehingga dia jadi tahu apa saja kekurangan yang harus diperbaikinya.

"Dia bilang, 'Kamu harus kontrol juga dong', karena dia tahu aku sering jatuh. Bahkan di film ini aku sampai jatuh berkali-kali," ujarnya.

Diketahui, film Tumbal-The Ritual ini memakan waktu syuting selama 15 hari, dan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris muda seperti Mawar De Jongh, Rayn Wijaya, Shenina Cinammon, Karel Susanteo, Annette Edoarda, dan Makayia Rose. Selain itu, paranormal Citra Prima dan aktor senios August Melasz pun turut bermain dalam film arahan sutradara Tema Patrosza tersebut.

Film Tumbal-The Ritual ini disebut-sebut menjanjikan sensasi yang berbeda dari film horor pada umumnya. Rencananya, film ini akan mulai tayang di bioskop Tanah Air mulai 19 Juli 2018 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya