Akhirnya Avengers: Infinity War Masuk 4 Besar Film Terlaris

Avengers: Infinity War.
Sumber :
  • Disney.co.uk/

VIVA – Film ‘Avengers' blockbuster terbaru telah menjadi satu dari empat film yang mampu mencapai pendapatan US$2 miliar di box office global.

3 Minggu Rilis, Exhuma Raih Kuntungan Rp903 Miliar, Kalahkan Deretan Film Keren Termasuk Dune 2

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu 13 Juni 2018, Avengers: Infinity War melintasi batas pada Selasa, 12 Juni dan sekarang bergabung dengan Avatar, Titanic, dan Star Wars: The Force Awakens sebagai super-film yang bonafid.

Infinity War adalah pencapaian terbesar Marvel hingga saat ini, dan berlomba melewati The Avengers 2012, Avengers: Age of Ultron dan Black Panther, yang semuanya mencapai lebih dari US$1,3 miliar di box office global.

Review Film Tiger 3: Aksi Laga Memukau, Pertaruhan Reputasi Salman Khan

Film ini juga masih dalam lima besar di box office Amerika Utara pada hari ke-48 setelah dirilis, dengan pendapatan US$7,2 juta selama akhir pekan ketujuh. 

Infinity War juga memegang rekor untuk debut domestik terbesar dengan pendapatan US$257,7 juta. Di luar negeri, ini adalah rilis terlaris ketiga yang pernah ada dengan US$1,346 miliar.

Meski Skor Penilaian Tinggi, The Marvels Jadi Film MCU dengan Penjualan Pembukaan Terendah
Film Exhuma dari Korea

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Exhuma tengah banyak menjadi perbincangan lantaran telah mencapai prestasi gemilang sebagai film Korea paling sukses di bioskop Indonesia. Berikut ini review film Exhuma.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024