Tonton Sampai Habis, Teaser The Nun Munculkan Horor Valak

Adegan di The Conjuring 2
Sumber :
  • Warner Bros

VIVA – Ingat Valak dalam film Conjuring yang menakutkan itu? Valak akhirnya akan muncul lagi dalam film solonya dengan judul The Nun. Film ini merilis teaser perdananya, Kamis, 15 Juni 2018.

Ruben Onsu Sebut Alami Kejadian Horor Mirip Film The Conjuring

Dalam teaser diceritakan seorang biarawati muda dan pendeta mendatangi sebuah biara misterius di Romania. Mereka pun berusaha menyibak misteri yang mengancam hidup, kepercayaan, dan jiwa mereka. Biara itu akan menjadi lokasi pertarungan mengerikan mereka melawan para iblis.

"Kisah paling menyeramkan dimulai," begitu yang tertulis di trailer.

Bukannya Seram, Orang Berkostum Valak Ini Malah Bikin Terbahak-bahak

Film ini akan mengambil latar waktu sebelum Conjuring dan Annabelle. James Wan, filmmaker pemegang rekor film horor kembali, kali ini sebagai produser dengan Corin Hardy sebagai sutradara.

Jajaran pemainnya ada Demian Bichir, nomine Oscar sebagai Burke, Taissa Farmiga sebagai Sister Irene, Jonas Bloquet sebagai Frenchie. Film ini akan tayang di bioskop pada 7 September 2018.

5 Wajah Asli Pemeran Hantu Seram di Film Horor, Cantik-cantik

Seperti yang tertulis di awal trailer, "Tonton sampai akhir," video ini untuk merasakan kengeriannya. Video ini sudah ditonton lebih dari 4 juta kali sejak berita ini ditulis dan masuk ke dalam daftar trending YouTube Indonesia.

Film horor The Nun II

The Nun II, Sajikan Teror Menegangkan Kembalinya Valak

Film The Nun II kembali menampilkan aksi menegangkan usaha Suster Irene untuk mengalahkan iblis Valak.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2023