5 Penyanyi K-pop Tampan yang Sukses Jadi Aktor

Park Hyung Sik.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Tak bisa dipungkiri bahwa saat ini semakin banyak penyanyi Korea yang ikut mengambil peran di layar kaca melalui pesona uniknya dan kemampuan akting yang bisa dikatakan luar biasa. Selain aktif sebagai anggota dari sebuah boyband hit, beberapa dari mereka juga sambil membangun karier di bidang akting.

Gelar Mini Concert Perdana di Jakarta Pekan Depan, Hwang Min Hyun Akui Gugup

Hal itu dapat dilihat dari drama yang tengah ditayangkan akhir-akhir ini di mana pemeran utamanya kebanyakan para penyanyi k-pop tampan, bahkan bisa dikatakan mereka sukses memerankan perannya.

Berikut daftar lima penyanyi tampan yang merangkap menjadi aktor yang sukses di drama yang tengah mereka bintangi sekarang, seperti dilansir dari laman Soompi,

Viral, Cerita Hwang Min Hyun Dicasting Pledis Entertainment Saat Makan Sate Ayam di Jalan

1. L (Infinite) 

L saat ini tengah membintangi drama JTBC berjudul  ‘Miss Hammurabi’ sebagai Im Ba Reun, seorang hakim yang adil. L dikenal sebagai salah satu member dari Infinite, namun siapa sangka bahwa ia telah debut terlebih dahulu sebagai aktor ketimbang sebagai penyanyi. Drama yang ia bintangi pertama kali adalah "Master of Study".

Jung Hae In Sapa Penggemar di Jakarta 16 September Mendatang, Tiket Mulai Rp1 Juta-an

Ia kini tengah menunjukkan pesonannya sebagai hakim pendatang baru di drama yang tengah naik daun tersebut.

2. Jun (U-Kiss) 

Jun sudah menjadi anggota boyband U-Kiss sejak tahun 2014. Debutnya sebagai aktor dimulai pada 2017 ketika ia mengambil peran sebagai Lee Soo Gyeum di drama tvN berjudul ‘Avengers Social Club’. Banyak penonton yang terkesan dengan kemampuan aktingnya yang hebat dan berhasil ia tunjukkan sebagai aktor pendatang baru. 

Saat ini, Jun tengah memerankan karakter seorang ‘bad boy’, Han Minsoo, di drama ‘Goodbye to Goodbye’. 

3. Junho (2PM) 

Junho telah menunjukkan potensinya sebagai aktor sejak 2017 melalui perannya di deama hit  ‘Chief Kim’, ‘Just Between Lovers’,  dan drama yang kini tayang, ‘Wok of Love’.

Telah debut sebagai anggota 2PM sejak 2008, Junho jadi salah satu contoh idol yang mampu membuktikan dapat sukses sebagai penyanyi sekaligus aktor. Ia bahkan memenangkan penghargaan Excellence Award dan Best Couple Award berkat aktingnya di "Chief Kim".

4. Park Hyung Sik (ZE:A) 

Park Hyung Sik kini sedang membintangi drama KBS2 berjudul, ‘Suits’. Telah debut melalui idol group ZE:A di tahun 2010, Park Hyung Sik membuktikan dirinya sebagai aktor yang berkesan. Ia memulai aktingnya di tahun 2012 lewat menjadi pemeran pendukung di drama seperti "I Remember You" dan "Heirs". Sejak saat itu, ia mendapat peran utama di drama populer seperti "High Society", "Hwarang", dan "Strong Woman Do Bong Soon".

5. Suho (EXO) 

Suho adalah pemimpin  dari boyband hit EXO dan debut di tahun 2012. Ia memulai karir aktingnya dua tahun setelahnya, berperan sebagai Han Tae Woong di drama KBS ‘Prime Minister and I’ Suho kini terkenal sebagai CEO muda Lee Yoo Chan di ‘Rich Man, Poor Woman’. Karakter tersebut adalah seorang pria yang memiliki segalanya, termasuk tampang, uang, dan kuasa, namun Lee Yoo Chan mengidap penyakit prosopagnosia, ketidakmampuan untuk mengingat wajah orang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya