Black Panther Borong Nominasi MTV Movie & TV Awards 2018

Black Panther
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Ajang penghargaan MTV Movie & TV Awards 2018 kembali digelar dan akan ditayangkan pada Selasa 19 Juni 2018. Komedian Tiffany Haddish ditunjuk sebagai pemandu acara yang berlangsung di Santa Monica, Amerika Serikat tersebut.

Marvel Tidak akan Ganti Chadwick Boseman di Black Panther 2

Dilihat dari daftar nominasi, film Black Panther diketahui memimpin perolehan jumlah nominasi kategori film. Di antaranya adalah kategori Pahlawan Terbaik dan Penampilan Terbaik untuk Chadwick Boseman sebagai pemeran Black Panther, sang raja Wakanda.

Tayangan film Black Panther.

Bintang Narcos Dibidik Marvel Jadi Antagonis di Black Panther 2

Dilansir CNN, untuk kategori TV yang baru diadakan selama dua tahun belakangan ini, serial garapan Netflix yaitu Stranger Things tetap diunggulkan dalam berbagai nominasi.

Terdapat dua nominasi yang sudah diketahui pemenangnya, yaitu Chris Pratt akan mendapat penghargaan Generation Awards tahun ini. Will Smith, Sandra Bullock, Mark Wahlberg dan Adam Sandler adalah beberapa artis yang juga pernah menerima penghargaan serupa.

Marvel Tak Akan Pakai CGI Chadwick Boseman di Black Panther 2
Black Panther

Chadwick Boseman Akan Tetap Tampil di Black Panther 2

Pihak Disney menegaskan akan tetap menghadirkan sosok Chadwick Boseman dalam Black Panther 2 yang rencannya rilis 8 Juli 2022.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2020