Patah Tulang, Millie Bobby Brown Absen MTV Movie & TV Award

Millie Bobby Brown.
Sumber :
  • Instagram @milliebobbybrown

VIVA – Ajang penghargaan MTV Movie & TV Awards 2018 kembali digelar di Santa Monica, Amerika Serikat dan baru ditayangkan pada Selasa 19 Juni 2018.

Netflix Rilis First Look Millie Bobby Brown Sebagai Enola Holmes

Para bintang utama serial TV Stranger Things menjadi salah satu sorotan pada red carpet yang digelar Sabtu 16 Juni 2018 malam waktu setempat. Gaten Matarazzo, Finn Wolfhard, Sadie Sink, dan Noah Schnapp tampil kompak saat berpose di depan kamera.

Namun sayang, Millie Bobby Brown sebagai pemeran utama serial tersebut tidak dapat hadir dalam MTV Movie & TV Awards tahun ini. Ternyata alasannya sangat mengkhawatirkan, pemeran Eleven itu baru saja mengalami patah tulang tempurung lutut.

Cek Kepribadian, Kamu Karakter Stranger Things yang Mana?

Kabar ini dibagikan sendiri oleh Millie lewat akun Instagram miliknya @milliebobbybrown. “Aku tidak pernah mengalami patah tulang sampai saat ini. Tempurung lututku patah. Dokter menyarankan agar aku beristirahat. Itu artinya aku tidak bisa menghadiri MTV Awards pada akhir pekan ini,” ungkapnya sambil menunjukkan kaki sebelah kiri yang dipasangi penyangga.

Walaupun sedih namun Millie tetap memberikan semangat kepada para sahabatnya yang hadir. “Aku harap Gaten, Caleb, Sadie, Finn dan Noah menikmati malam penghargaan tersebut. Aku sangat menyayangi kalian, aku doakan yang terbaik dan semoga kalian beruntung,” ujar Millie tanpa menjelaskan penyebab kecelakaan tersebut. 

Bintang Stranger Things Disebut Akan Main Film Marvel, The Eternals

Dilansir dari laman Seventeen, aktris 14 tahun itu mendapatkan dua nominasi penghargaan dari total enam nominasi yang diperoleh Stranger Things. Millie mendapat nominasi Penampilan Terbaik dan Adegan Ciuman Terbaik dengan lawan mainnya Finn Wolfhard.

Enola Holmes.

Netflix Rilis Trailer Enola Holmes, Tayang 23 September 2020

Enola Holmes merupakan film tentang adik perempuan Sherlock Holmes.

img_title
VIVA.co.id
26 Agustus 2020