Chadwick Boseman, Superhero Terbaik Versi MTV

Chadwick Boseman di ajang MTV Movie and TV Awards 2018.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Kesuksesan Black Panther lagi-lagi membuat film tersebut meraih beragam penghargaan. Kali ini dari ajang MTV Movie & TV Awards 2018 yang baru ditayangkan pada Selasa, 19 Juni 2018.

Chadwick Boseman Isi Suara di What If...?, Suasana Haru Terasa

Chadwick Boseman, sang pemeran utama mendapat penghargaan sebagai Pahlawan Terbaik mengalahkan rekan sesama superhero di Avengers: Infinity War. Ia juga meraih penghargaan kategori Penampilan Terbaik.

Black Panther memang mendominasi ajang penghargaan bergengsi tersebut dengan menyabet empat penghargaan. Selain dua penghargaan yang diraih Boseman, film tersebut juga meraih penghargaan untuk kategori Film Terbaik dan Penjahat Terbaik.

Chadwick Boseman Akan Tetap Tampil di Black Panther 2

Ada yang istimewa saat Boseman menerima penghargaan di atas panggung.

Aktor berusia 40 tahun tersebut mendedikasikan piala miliknya kepada James Shaw Jr, yang dianggap sebagai pahlawan di dunia nyata karena berhasil menghentikan aksi penembakan di sebuah restoran Waffle di Tennesse, Amerika Serikat pada April lalu.

Marvel Tidak akan Ganti Chadwick Boseman di Black Panther 2

“Mendapat penghargaan karena bermain dalam film superhero adalah hal luar biasa. Namun, akan lebih besar dampaknya bila kita mengetahui pahlawan di dunia nyata,” ujar Boseman saat dalam pidato kemenangannya, dikutip dari laman Mashable, Selasa, 19 Juni 2018.

Kemudian Boseman meminta James Shaw Jr untuk naik ke atas panggung dan menerima penghargaan tersebut. “Kalau kalian tidak tahu, James adalah orang yang menghentikan penembak di Waffle House, Tennesse. Dia telah menyelamatkan nyawa. Jadi, piala ini akan berada di rumahmu,” kata pemeran Raja Wakanda tersebut.

Setelah memperoleh piala, James melakukan salam Wakanda dan mendapat tepukan riuh dari penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya