Brad Pitt Tak Izinkan Angelina Jolie Libatkan Anak di Film

Angelina Jolie dan anak-anaknya
Sumber :
  • lifeandstylemag

VIVA – Hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie semakin memburuk. Bahkan hal itu mulai memengaruhi karya mereka, di mana Brad menentang ide Angelina untuk membuat film barunya 'Maleficent 2’, dengan melibatkan keluarga. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Kamis 21 Juni 2018, aktor ‘Fury' itu tidak mengizinkan anak-anak mereka Shiloh dan Knox tampil di sekuel dari film Disney 2014 yang dibintangi putrinya dan Angelina, Vivienne. 

"Dia menolak untuk menandatangani rencananya untuk memasukkan Shiloh dan Knox dalam 'Maleficent 2'," kata sebuah sumber kepada Daily Mail.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Sumber mengungkapkan bahwa anak-anak seharusnya bergabung dengan Angelina di London, di mana dia telah syuting untuk film dengan lawan main Elle Fanning beberapa minggu terakhir ini, sebelum kembali ke L.A. dengan Brad. Namun, dia mengubah rencana untuk alasan yang tidak diketahui.

Laporan baru juga berbagi lebih banyak rincian tentang perjanjian hak asuh tertentu antara Angelina dan Brad selama masa Angelina di London.

Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

Brad diperbolehkan bertemu satu atau dua anak mereka  pada satu waktu dalam interval empat jam dengan seorang terapis yang hadir dari 8 Juni hingga 17 Juni. 

Kemudian dari 27 Juni hingga 1 Juli, kunjungannya dengan anak-anak meningkat menjadi 10 jam sehari. 

Dibantu oleh Joachim Ronning dari naskah oleh Linda Woolverton, Micah Fitzerman-Blue dan Noah Harpster, 'Maleficent 2' dibintangi Chiwetel Ejiofor, Robert Lindsay, Ed Skrein, Harris Dickinson, Sam Riley, Imelda Staunton, Juno Temple, dan Lesley Manville.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya